Foto Adzana Adi Bing Slamet

Hai sista n brada... lagi mau cari Foto Adzana Adi Bing Slamet ya ? kalo iya berarti tepat banget nih kamu mampir di blog Biodata Artis Terlengkap ini. Setelah kemarin mimin share foto Febiola Novita Kali ini mimin bakal ngeshare foto Adzana Adi Bing Slamet.
Sedikit Profil dan Biodata nya nih :
Foto Ratna Kharisma Adzana atau dikenal sebagai Adzana Adi Bing Slamet merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Anak sulung dari pasangan Adi Bing Slamet dan Nurjannah. Ia juga merupakan cucu dari pelawak senior Indonesia, Bing Slamet dan keponakan dari aktor dan penyanyi senior Indonesia Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet, ia juga sepupu dari seorang aktris film dan sinetron Ayudhia Bing Slamet. Adzana pertama kali dikenal luas ketika bermain di sinetron " Putih Abu-Abu" (2012) sebagai Angel Malaika. Seorang tokoh antagonis dengan kelainan mental ringan yang seringkali melontarkan jargon "kamseupay" dan "eeewww".

Berikut Foto - foto Adzana Adi Bing Slamet :























Gimana nih foto-fotonya.. apakah cantik ? apakah cakep.. ya tentu teman-teman lah yg bisa menilai.. karena setiap orang seleranya beda-beda ya.. (makanan kali selera.. wkwkwk).
Sekian dulu sharing mengenai foto Adzana Adi Bing Slamet yang bisa mimin bagikan, semoga bermanfaat bagi semua yg ngefans sama Adzana Adi Bing Slamet.

Baca Juga :

Foto Adzana Adi Bing Slamet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */