Biodata Sheila Dara Aisha Lengkap

Biodata Sheila Dara Aisha Lengkap - Welcome to Blog Profil dan Foto Artis terlengkap. Setelah sebelumnya saya sudah posting mengenai Foto Pemain sinetron Aprilio dan Julie kini saatnya mimin berbagi Biodata dan Profil Sheila Dara Aisha yang sedang naik daun lewat aktingnya dalam sinetron Cinta Yang Sama di SCTV. Wajahnya yang cantik menjadikan Sheila Dara Aisha memiliki banyak fans setia terutama dari kalangan remaja. Selain berkarir di dunia sinetron Sheila juga merupakan seorang penyanyi dan  pernah merilis album pada tahun saat gadis ini masih kecil pada tahun 2000 dengan album yang berjudul McKids.

Sheila Dara Aisha


Berikut ini Biodata Sheila Dara Aisha Lengkap:

Nama lahir         : Sheila Dara Aisha
Nama Panggilan : Baby
Tempat Lahir     : Bandung
Tanggal Lahir     : 24 September 1992 
Agama               : Islam
Umur                  : 21 tahun
TB / BB             : 164cm/43kg
Jenis Musik        : pop, pop rock
Profesi               : Aktris dan Penyanyi


Kumpulan FTV SCTV Sheila Dara Aisha:
  - Suatu Hari yang Indah (2008)
  - Cantik-Cantik Bandar Ayam (2008)
  - Nilai Kehidupan (2012)
  - Selalu Ada Maaf Buat Ayah (2012)
  - Kamu Buat Aku Jatuh Cinta (2012)
  - Buanglah Mantan Pada Tempatnya (2012)
  - Pacarku Boyband KW 10 (2012)
  - Pelancong Hati di Bali (2013)
  - Cinta Lenong di Siang Bolong (2013)
  - Cinta dan Nasi Jagung (2013)
  - Selalu Ingin Bersamamu (2013)


Profil Sheila Dara Aisha, Sheila Dara Aisha pernah bersekolah di SMU 8 Jakarta kemudian melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia. Sheila Dara Aisha juga pernah bekerjasama dengan musisi Dewiq saat menggarap album single yang berjudul Baby. Oleh karena itu Sheila pun kerap juga dipanggil Baby oleh banyak orang. Setelah itu pada tahun 2010 Sheila Dara Aisha kembali membuat single album bersama Nikki yang diberi titel Nikki vs Sheila. Banyak juga yang bertanya siapakah pacar sheila Dara Aisha ? untuk hal ini mimin belum mengetahuinya secara pasti dia masih jomblo atau sudah punya pacar. Dan untuk apakah agama Sheila Dara Aisha ? mimin pastikan bahwa agama Sheila Dara Aisha adalah Islam.

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Foto Sheila Dara Aisha :

Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Aisha

Demikian itu Biodata Sheila Dara Aisha yang bisa mimin bagikan kepada kalian semua. Semoga dapat memberikan wawasan dan manfaat bagi semua yg mencari biodata profil dan foto sheila dara aisha.

Baca Juga :

Biodata Sheila Dara Aisha Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */