Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam 28 Februari

Siapa yang tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam - Yupps banyak juga yang penasaran siapa finalis Indonesian Idol yang keluar / tereliminasi tadi malam 28 Februari 2014. Rupanya banyak pemirsa dirumah yang mungkin tidak sempat menyaksikan babak spektakuler Indonesian Idol atau mungkin juga ada yang ketiduran sehingga tidak mengetahui Siapa peserta yang keluar di Indonesian Idol tadi malam. Nah untuk itulah aku si mimin yang baik hati akan memberikan informasi siapa kontestan Indonesian Idol yang tidak lolos / keluar / tereliminasi malam tadi. Tadi malam 28 Februari 2014 merupakan konser spektakuler kedua Indonesian Idol 2014. Baca juga artikel sebelumnya Daftar nama pemain Teddy Boy.

Indonesian Idol 2014

Pada babak spektakuler tadi malam 28 Februari , dibuka oleh penampilan yang manis dari Windy Idol yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan Sarah Idol membawakan lagu Jodoh Pasti Bertemu by Afgan. Kemudian berturut turut setelah itu ada penampilan dari Ryan, Yunita, Miranti dengan mata cantiknya disusul oleh Yuka, Gio, Nowela, Ubay, Virzha, Dewi dan terakhir ditutup oleh penampilan dari Husein dengan sempurna.
Setelah mereka 12 kontestan tampil menunjukan performa terbaiknya, tiba saatnya untuk pengumuman siapa yang akan masuk 3 terbawah yang artinya 1 dari mereka akan tereliminasi dari Indonesian Idol 2014 dan memupus mimpi mereka menjadi The Next Indonesian Idol.

Inilah Hasil Eliminasi Indonesian Idol 28 Februari 2014 :

Yang tereliminasi adalah RYAN IDOL

Dan Finalis yg masih melaju ke babak spektakuler minggu depan adalah :

- Sarah
- Miranti
- Yuka
- Ubay
- Windy
- Husein
- Virzha
- Nowela
- Yunita
- Gio
- Dewi

Demikianlah informasi mengenai Siapa yang tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam yang digelar di RCTI. Semoga bermanfaat buat teman-teman semua yang belum mengetahui hasil eliminasi Indonesian Idol 2014.

Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Putri Duyung
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam 28 Februari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */