Yang Keluar di Junior Master Chef Indonesia 22 Juni 2014

Siapa Finalis Junior Master Chef Indonesia Yang Tereliminasi -  Hallo kawan kawanku semua yang pastinya paling keren sedunia.. apa kabar harimu kawan.. mimin harap harimu menyenangkan yaa.. Kali ini mimin akan berbagi info nih buat kamu kamu yg kemarin malam ketinggalan atau nggak nonton Junior MasterChef Indonesia sehingga nggak tahu siapa kontestan yg keluar / tereliminasi dari MasterChef Junior tadi malam 22 Juni 2014. Tapi tenang sobat nggak usah risau karena ada mimin disini yg akan memberikan kalian info siapa sih finalis yg keluar dan 2 kontestan yg masuk Grand Final Junior Master Chef Indonesia 2014. Baca juga artikel sebelumnya Yang Menjadi Juara KDI 2014.

Tadi malam sudah berlangsung Junior Master Chef Indonesia episode 22 Juni 2014 yang adalah babak TOP 4. Oke seperti kita ketahui minggu lalu Revo dan Nicole sudah tereliminasi dan harus meninggalkan dapur MC Junior Indonesia. Kemarin sore rupanya ada guest chef atau chef tamu dari Junior MasterChef USA yang diundang khusus untuk memberikan tantangan duplikasi makanan kpd peserta JMC Indonesia. Dan pemenang di challenge itu akan langsung otomatis lolos ke Grand Final minggu depan. Ternyata yg berhasil menjadi pemenang tantangan Chef Alexander adalah Zidane dan ia berhak masuk ke Babak final dan selangkah lagi menuju gelar juara Junior MasterChef Indonesia 2014. Dan untuk mengisi satu tempat lagi maka ketiga kontestan akan menjalani challenge kedua kali harus menduplikasi masakan Chef Arnold. Dan pemenang di challenge ini juga akan maju ke Grand final menantang Zidane yg sudah lolos lebih dulu. Nah kira2 siapakah 2 finalis yg gagal dan harus keluar dan pulang meninggalkan galeri masterchef Junior Indonesia ?

Dan Berikut Hasil Eliminasi Junior Master Chef Indonesia 22 Juni 2014 :

Yang tereliminasi atau keluar adalah PATRICK dan LIA

patrick Keluar di Junior Master Chef Indonesia

lia Keluar di Junior Master Chef Indonesia

Dan Finalis yang berhasil masuk ke Grand Final adalah :

- ZIDANE
    dan
- AFAF

Sekian dulu ya info tentang siapa kontestan yang keluar di Junior Master Chef Indonesia 2014 di RCTI. Semoga bermanfaat buat kamu - kamu yg belum tahu siapa yg tereliminasi Master Chef Junior Indonesia 22 Juni 2014 tadi malam.

Baca juga Biodata Julian Jacob
Baca juga Daftar Nama Pemain Ganteng Ganteng Serigala 

Baca Juga :

Yang Keluar di Junior Master Chef Indonesia 22 Juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */