Foto Foto Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto Akad Nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Hey Hello Bro and Sista.. Gimana kabar hari ini ?? Semoga selalu sehat dan penuh cinta yaa hidup kalian... Anyway ngomong ngomong soal cinta nih alias percintaan, kemarin itu tepat hari Jumat 17 Oktober 2014 ada sebuah pernikahan selebritis tanah air yang cukup fenomenal karena proses pernikahannya dari mulai upacara adat sampai akad nikah disiarkan live selama 2 hari oleh salah satu stasiun TV swasta kita yaitu TransTV. Yap pasti kamu udah tahu kan siapa artis papan atas Indonesia itu... Bener banget adalah pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dua sosok yang menyita perhatian banyak pemirsa tanah air selama 2 hari lalu karena pernikahannya ditayangkan secara Live dan dikabarkan menelan biaya pernikahan sampai milyaran rupiah. (Baca juga : Yang Keluar di Rising Star Indonesia kemarin 17 Oktober 2014 )

Nah buat kamu kamu yang kemarin nggak sempet menyaksikan di layar kaca pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dan kamu yang mau tahu seperti apa sih foto foto pernikahan Gigi dan Raffi kemarin , maka kalian gak usah khawatir karena mimin akan membagikan kalian foto foto eksklusif saat ijab kabul Nagita dan Raffi Ahmad..

Inidia Foto Foto Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad :

foto ijab kabul pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina

foto foto pernikahan nagita slavina dan raffi ahmad

foto pernikahan nagita slavina dan raffi ahmad

foto foto pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina

foto pernikahan raffi ahmad

foto foto pernikahan raffi ahmad dan gigi

Demikian itulah beberapa Foto foto pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mariana Tengker. Gimana menurut kalian mereka berdua , serasi nggak ?? awas ngiri yaa buat yang masih jomblo..hehehe..

Baca juga Biodata Dahlia Poland
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Foto Foto Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */