Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 14 Agustus 2015

Kontestan yang tereliminasi di X Factor Indonesia 2015 tadi malam - Hallo sahabat X Factor dimanapun kalian berada.. Bagaimana kabar kalian hari ini ? Semoga selalu baik dalam semua hal ya.. Di pagi yang cerah ceria ini kembali mimin akan memberikan update mengenai hasil eliminasi X Factor Indonesia kemarin malam tgl 14 - 15 Agustus 2015 di RCTI. Buat kalian yg tidak menonton XFI sampai akhir mungkin info ini akan sangat berguna untuk sobat semua. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia 7 Agustus 2015 )

Jumat malam kembali X Factor Indonesia 2015 hadir di RCTI. Malam tadi merupakan babak 5 besar dimana masih menyisakan lima peserta yang akan bersaing untuk mendapatkan gelar juara X Factor Indonesia 2015. Setelah minggu lalu Ajeng harus keluar dan harus merelakan tereliminasi dari panggung Gala Show X Factor Indonesia, maka di kategori Girls juga tinggal menyisakan satu finalis yaitu Clarissa sama seperti kategori Overage dan Group. Nah penasaran kan dengan siapa nama peserta yang harus tersingkir dari X Factor Indonesia 2015 tadi malam 14 Agustus 2015 ?
Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 14 Agustus 2015

Ternyata semalam untuk kali pertama tidak ada babak savemesong dimana kontestan dengan polling paling rendah akan langsung secara otomatis tereliminasi dan pulang dari XFI. Namun tadi malam juga diberikan privilage untuk juri tamu yakni Ayu Tingting untuk memilih satu peserta yg akan diselamatkan olehnya. Dan ternyata secara mengejutkan Desy Natalia berada di posisi terbawah. Akankah dia menjadi nama yg diselamatkan oleh Ayu Tingting dan tidak akan pulang semalam ?

Hasil Gala Live Show x Factor Indonesia 2015 di RCTI kemarin malam 14 Agustus 2015:

Finalis Yang Tereliminasi adalah TIDAK ADA karena DESY NATALIA diselamatkan oleh Ayu Tingting

Sekian dari mimin tentang artikel siapa kontestan yang keluar di konser Gala Show X Factor Indonesia semalam. Semoga dapat bermanfaat buat kalian yang ingin tahu siapa yang tereliminasi dan keluar di X Factor Indonesia tadi malam 14 Agustus 2015.

Baca juga Biodata Dahlia Poland
Baca juga Biodata Prilly Latuconsina

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 14 Agustus 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */