Yang tersenggol di D Academy tadi malam 28 Maret 2014

Siapa kontestan yang tersenggol di Dangdut Academy Indonesia tadi malam - Hello sobat dangdut mania seluruh nusantara.... apa kabarnya hari ini ?? Kamu masih penasaran mengenai hasil konser final D Academy semalam ?? karena mungkin nggak bisa nonton sampai akhir acara. Tapi tenang saja tidak usah resah dan gelisah karena seperti biasa saya pasti akan memberikan info siapa finalis yang keluar / tereliminasi / tersenggol dari Dangdut academy tadi malam 28 Maret 2014. Sebelumnya baca juga Finalis Yang tersenggol di D Academy tgl 27 Maret 2014.

Tadi malam telah berlangsung konser final D Academy Indonesia edisi Jumat 28 Maret 2014. Konser malam tadi masih menampilkan 3 peserta antara lain Subro Banten , Eva Garut dan Ari Tangerang. Tadi malam konser final D Academy berlangsung meriah seperti biasa, dan Subro menjadi finalis yang menjadi pembuka konser final Dangdut academy kemarin malam. Seperti biasa Subro selalu memberikan penampilan yang prima dan memukau seluruh penonton dan juga para juri. Nyaris tak ada komentar negatif untuk penampilan Subro kecuali sedikit kritikan dari Bang Ipul yang seperti biasa selalu ada saja yang dikritiknya. Setelah Subro, finalis kedua yang tampil adalah Eva Garut. Finalis berhijab ini pun berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya, tapi sayang penampilan pertama Eva dinilai menurun dan tidak maksimal oleh para juri. Kemudian sebagai penampil terakhir malam tadi di konser final Dangdut Academy Indonesia adalah Ari kontestan asal Tangerang.

Dan tibalah waktunya Irfan & Rina membacakan hasil polling sms untuk mengetahui Hasil siapa finalis yang akan tersenggol / keluar Dangdut Academy 28 Maret 2014. Subro menjadi finalis yang berhasil lolos otomatis ke 10 besar karena mendapat polling sms tertinggi. Sementara Eva dan Ari masih belum aman dan harus menunggu keputusan dari voting para juri.

Dan inilah Hasil Konser Final Dangdut Academy Indonesia kemarin malam 28 Maret 2014:

Finalis Yang tersenggol adalah ARI asal Tangerang

ari D Academy


Sedangkan kontestan yang berhasil lolos ke babak 10 besar adalah Subro dan Eva

Cukup sekian info Siapa finalis yang keluar / tersenggol di D Academy Indonesia tadi malam 28 Maret 2014. Semoga bermanfaat yaa buat sobat yang mencari finalis yang tersenggol di Dangdut Academy malam tadi.

Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Cinta Anak Cucu Adam
Baca juga Biodata Julian Jacob

Baca Juga :

Yang tersenggol di D Academy tadi malam 28 Maret 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */