Yang tersenggol di D Academy tadi malam 25 Januari 2017

Siapa Finalis yg keluar di Dangdut Academy tadi malam - Selamat pagi / siang / malam sobat dangduters seluruh Indonesia... Bagaimana kabarnya hari ini ?? semoga selalu baik dan ceria ya... Btw tadi malam kan baru saja digelar Konser Final D Academy episode Rabu 25 Januari 2017 dan sudah kita semua ketahui hasil eliminasi konser D Academy malam tadi. Tapi kalau kamu belum tahu siapa kontestan yg tidak lolos / tersenggol, tenang karena mimin pastinya akan selalu memberikan kalian info mengenai nama finalis yang tersisih di Dangdut academy malam tadi. Oiya baca juga ya Yang Tersenggol di D Academy tgl 26 Maret 2014.

Yang tersenggol di D Academy tadi malam

Hari Rabu 25 Januari 2017 malam kemarin sudah digelar konser kemenangan Grand Final D Academy Indonesia dan menyisakan 2 kontestan yg masuk menjadi 2 Besar Dangdut Academy 2017. Para Grand Finalisnya adalah Lesti Cianjur dan Aty Makassar. Tadi malam kedua finalis sudah menampilkan penampilan terbaik mereka dan berharap mereka berhasil menjadi Juara D academy Indonesia untuk kali pertama ini. Malam tadi finalis yg tampil pertama kali adalah Aty finalis yang berasal dari Selayar, Aty malam tadi tampil beda dengan gaun cantiknya yg mampu memberikan tambahan kepercayaan diri Aty diatas panggung sehingga bisa menampilkan penampilan yg maksimal. Kemudian setelah Aty ada Lesti yg menjadi penampil kedua malam tadi, Lesti juga tak mau kalah dengan Aty dan berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya agar pemirsa dirumah dan para juri terpesona dengan penampilannya. Setelah kedua Grand finalis tampil solo kini saatnya kedua Grand finalis tampil bersama bintang tamu penyanyi senior Indonesia, Aty duet bersama eyang Titiek Puspa dan Lesti berduet dengan Iyeth Bustami. Selain penampilan kedua Grand Finalis malam tadi juga dimeriahkan oleh penampilan 10 Besar D Academy Indonesia.

Tibalah saatnya para Host mengumumkan Hasil siapa kontestan / finalis yg akan tersenggol / tereliminasi dari D Academy 25 Januari 2017. Dan ternyata Hasil siapa yang menjadi Juara D Academy baru akan diketahui minggu depan.

Hasil Konser Final Dangdut Academy Indonesia tadi malam 25 Januari 2017:

Juara D Academy Indonesia adalah LESTI Cianjur

Runner-Upnya
adalah ATY Selayar

Demikianlah Hasil Siapa finalis yang tersenggol / keluar di D Academy Indonesia tadi malam 25 - 26 Januari 2017. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua yang mencari info siapa kontestan Dangdut Academy yang tersengggol tadi malam.

Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Putri Duyung
Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Semua Sayang Eneng

Baca Juga :

Yang tersenggol di D Academy tadi malam 25 Januari 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */