Daftar Nama Pemain Sinetron Cowokku Super Lengkap

Daftar Nama Pemain Sinetron Cowokku Super Lengkap - Mengawali hari dengan senyuman pasti akan membuat sobat lebih bersemangat dan tentu saja bisa menghindarkan sobat dari kegalauan...hehehhe.. Pada postingan kali ini mimin masih akan melanjutkan postingan sebelumnya yg bisa kalian lihat di Daftar Nama Pemain sinetron Panji Laras MNCTV. Ya itu karena sinetron Cowokku Super juga merupakan sinetron baru MNCTV yg sama - sama akan tayang perdana pada hari Senin 7 April 2014. Di sinetron akan ada aktor ganteng pendatang baru yg bernama Ikhsan Saleh yang diceritakan memiliki kekuatan super dan akan beradau akting dengan artis imut Angelica Simperler. Siapa saja nama - nama pemeran / pemain sinetron / film Cowokku Super bisa kalian lihat di bawah ini.. keep reading yaa...

Sinetron Cowokku Super

Cerita dan sinopsis sinetron / film Cowokku Super di MNCTV:

Sekitar 400 tahun yang lalu, Sangaji atau Aji (Ihsan Saleh), tersambar petir ketika sedang adzan, dan pada waktu itu desanya tersapu badai. Namun Sangaji berhasil selamat, dan tidak hanya selamat dari kejadian itu, tapi dia juga menjadi kekal abadi. Aji sampai harus pindah kota setiap 10 tahun sekali untuk memperbaharui identitasnya. Karena jika ia tidak melakukan hal tersebut, maka akan banyak yang mencurigai dirinya yang tidak bisa menua.

Sekarang Aji menjadi guru SMA. Penampilannya sempurna dan gagah sekali. Aji memiliki kekuatan super. Bahkan kini kemampuannya dalam hal kecepatan, mendengar, dan melihat semakin meningkat.  Dia juga memiliki kemampuan baru, bisa menghentikan waktu. Dua belas tahun yang lalu, dia menyelamatkan nyawa seorang anak perempuan.

Kini anak perempuan itu menjadi bintang film terkenal. Putri alias Utty (Angelica Simperler). Dia menjadi bintang semenjak remaja dan agak menyebalkan, selalu cari perhatian. Dia tidak mau tau orang lain gimana, yang penting dia mendapatkan apa yang dia mau, dengan cara apapun. Dia tidak pernah bisa akrab dengan siapapun kecuali dua sahabatnya sejak kecil, Karina (Vizza Dara) dan Karel (Roy Sungkono), dan manajernya, Frans (Ukka Rizky). Dan belakangan ini dia kerap bertengkar dengan ibunya (Virny Ismail) yang selalu minta uang. Bahkan Utty sampai pindah dari rumah ibunya ke apartemen yang kebetulan bersebelahan dengan apartemen Aji. Selengkapnya saksikan saja sinetronnya yaa...

Inidia Daftar Pemain Sinetron Cowokku Super MNCTV Lengkap :

1.  Ikhsan Saleh

ikhsan saleh pemain sinetron Cowokku Super

2.  Angelica Simperler

angelica simperler pemain Cowokku Super

3.  Richard Ivander

richard ivander Cowokku Super

4.  Vizza Dara

vizza dara pemain sinetron Cowokku Super

5.  Roy Sungkono

roy sungkono pemain Cowokku Super

6.  Ukka Rizky

ukka rizky Cowokku Super

7.  Virnie Ismail

virnie ismail Cowokku Super

Cukup sekian Nama dan Foto Pemain Sinetron Cowokku Super Lengkap yang bisa admin sampaikan sementara ini. Semoga setelah ini kalian dapat mengetahui Nama Pemain / Pemeran sinetron Cowokku Super di MNCTV.

Baca juga Foto Jessica Anastasya pemeran Semua Sayang Eneng
Baca juga Biodata Julian Jacob

Baca Juga :

Daftar Nama Pemain Sinetron Cowokku Super Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */