Daftar Nama Pemain Sinetron Panji Laras Lengkap

Daftar Nama Pemain Sinetron Panji Laras MNCTV - Heyllo kawula muda semua... ketemu lagi tentunya masih bersama mimin yg kerennya gak ada obat tentunya di blog seleb kesayangan kita semua... Kali ini dengan ditemani secangkir kopi hangat mimin akan memberikan info mengenai nama - nama pemain / pemeran sinetron / film Panji Laras di MNCTV. Yuhuuu di awal bulan April ini rupanya MNCTV mencoba kembali peruntungannya dalam pertarungan rating sinetron indonesia dengan langsung meluncurkan 2 sinetron barunya mulai senin 7 April 2014. Terinspirasi dari kesuksesan sinetron laga Raden Kian Santang, kali ini MNCTV kembali mempersembahkan sinetron laga baru yg berjudul Panji Laras. Dalam sinetron / film Panji Laras akan dibintangi oleh aktor cilik pendatang baru bernama Rey Bong yg akan beradu akting dengan artis2 seniornya semisal Ryana Dea, Rama Michael sampai aktor laga lawas sekelas Barry Prima. Oiya baca juga Daftar Nama pemain sinetron Keluarga Ncang Mahmud SCTV.

Sinetron Panji Laras

Cerita dan Sinopsis sinetron / film Panji Laras MNCTV:

Inu Kertapati sedih ketika mendengar Candra Kirana tewas dalam jurang. Inu Kertapati putus asa, bahkan sempat berfikir untuk bunuh diri. Sementara itu Galuh Candra Kirana terlunta-lunta di tengah hutan belantara yang liar. Dia harus berjuang seorang diri sementara kandungannya semakin membesar. Disaat Galuh Candra Kirana sudah tidak tahan menghadapi penderitaannya ada seorang pertapa sakti bernama Eyang Kapulaga yang menolongnya. Candra Kirana akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki tampan yang diberi nama Panji Laras. Seiring waktu Panji laras tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas dan sakti mandraguna.  Candra Kirana sbg ibunya juga mendidik kehalusan budi dan sifat-sifat mulia. Suatu hari Panji Laras sedang berburu di hutan. Panji Laras mendengar teriakan seseorang minta tolong. Setelah dicari, ternyata asal suara itu berasal dari seekor anak ayam yang dicengkeram oleh Rajawali yang terbang di angkasa. Kemudian Panji Laras membidikan panahnya pada Rajawali dan seketika itu anak ayam itu bisa lepas dari cengkeram Rajawali.

Kemudian anak ayam itu berubah menjadi Ayam jago yang mampu berbicara layaknya manusia. Ayam Jago itu bernama Sawung Sakti yang sesungguhnya merupakan jelmaan dari pemuda sakti yang pintar. Panji Laras mengobati lukanya hingga sembuh dan Sawung Sakti lalu berjanji, sepanjang hidupnya dia akan mengabdi kepada Panji Laras. Pemuda itu lantas menjelma menjadi seekor ayam jantan, lalu pergi. Kemudian Panji Laras pamit untuk mencari ayahnya. Di tengah - tengah perjalan ada seekor ayam jantan yang dapat berbicara dan kemudian menyapanya. Ternyata ayam itu merupakan jelmaan Ki Sawung Sakti. Dari situ Sawung Sakti akan mengikuti perjalanan Panji Laras mencari ayahnya ke Jenggala.

Berikut Daftar Pemain Sinetron Panji Laras MNCTV Lengkap :

1.  Rey Bong

rey bong pemain Sinetron Panji Laras

2.  Ryana Dea

ryana dea Sinetron Panji Laras

3.  Rama Michael

rama michael panji laras

4.  Puadin Redi

puadin redi Sinetron Panji Laras

5.  Tatiana Sivek

tatiana sivek Sinetron Panji Laras

6.  Adhi Pawitra

adhi pawitra Sinetron Panji Laras

7. Barry Prima
8. Ria Irawan
9. Helsi Herlinda
10. Hanna Hasyim

Itulah Nama dan Foto Pemain Sinetron Panji Laras Lengkap yang dapat mimin share kali ini. Semoga bermanfaat dan sobat jadi tahu Nama Pemain / Pemeran sinetron Panji Laras di MNCTV.

Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Putri Duyung
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Daftar Nama Pemain Sinetron Panji Laras Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */