Yang Menjadi Juara Mamamia Indosiar tadi malam 23 Januari 2015

Siapa finalis yang jadi pemenang Mamamia Indonesia tadi malam - Hey hey hey sobat semua apa kabar di hari yg cerah ini ?? Semoga selalu semangat dan bahagia sepanjang hari yaa.. Kali ini mimin yg kece ini akan memberikan kalian update mengenai informasi yg pastinya kamu tunggu tunggu selama seminggu ini. Yap buat kamu yg ketinggalan dan belum tahu siapa juara Mamamia Indonesia yg sudah digelar di Indosiar kemarin malam tgl 23 Januari 2015 pantengin aja terus artikel penting bingits ini. ( Baca juga : Yang Menjadi Juara La Academia Junior )

Mamamia Indonesia merupakan ajang pencarian bakat di bidang tarik suara yang digelar oleh Indosiar khusus untuk remaja putri maupun putra. Perbedaan Mamamia dengan talent search lain terletak pada keterlibatan langsung sang Mama yang harus ikut tampil diatas panggung bersama anaknya. Acara yg sudah diselenggarakan dari tahun 2014 ini juga melibatkan para host dan juri yang sudah tak asing lagi bagi kamu seperti Irfan Hakim, Rina Nose , Ramzi dan Enzi Storia. Ada banyak sekali peserta dengan kemampuan bernyanyi yang bagus di Mamamia tahun ini. Dan setelah melewati minggu demi minggu bulan demi bulan akhirnya tersisa 2 kontestan yang masuk ke babak Grand Final Mamamia Indosiar di tanggal 16 januari dan pengumuman hasilnya di tanggal 23 Januari 2015 tadi malam.

Di babak Grand Final kedua Grand Finalis yaitu Ocha dan Sarah berusaha menampilkan kemampuan terbaik mereka untuk dapat merebut gelar juara Mamamia dan membuktikan diri sbg yg terbaik. Nah penasaran siapa yang akhirnya keluar sebagai pemenang di ajang Mamamia Indonesia 2015 di Indosiar ?

Hasil Siapa Yang Menjadi Juara Mamamia Indosiar :

Yang Menjadi Juara adalah OCHA

Ocha Juara Mamamia Indosiar tadi malam 23 Januari 2015

Dan SARAH sbg juara kedua atau Runner Up

Sekian info tentang Hasil Grand Final Mamamia Indonesia di Indosiar kemarin 23 Januari 2015. Semoga bermanfaat buat kamu yg belum tahu siapa juaranya di Mamamia 2015.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Yang Menjadi Juara Mamamia Indosiar tadi malam 23 Januari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */