Yang Menjadi Juara La Academia Junior SCTV

Siapa finalis yang jadi pemenang La Academia Junior Indonesia di SCTV - Hallo adik adik yang cantik dan ganteng.. gimana kabarnya hari ini ? Di pagi yang cerah ceria ini kakak akan memberikan kalian informasi mengenai Hasil Grand Final La Academia Junior Indonesia yang sudah berlangsung tanggal 28 Desember 2014 kemarin. Buat kamu kamu yang ketinggalan atau nggak bisa menonton Grand Final La Academia di SCTV jangan kuatir karena kakak spesial memberikan reportnya untuk kalian yang penasaran siapa juara La Academia Junior SCTV. ( Baca juga : Yang Menjadi Pemenang Panah Asmara Arjuna )

La Academia Junior Indonesia merupakan acara pencarian bakat di bidang tarik suara untuk anak anak yang diselenggarakan oleh SCTV. Host atau pembawa acara ini adalah Irfan Hakim dan Alifah, sebelumnya Ruben Onsu dan Rina juga sempat didaulat menjadi Host La Academia Junior beberapa episode. Sedangkan di deretan para juri ada Manji, Tante Dew, Kak Nycta Gina, Kak Ryan dan juga Mama Ira. Ada banyak sekali talenta talenta bagus dari berbagai kota di Indonesia yang berhasil lolos menjadi Finalis La Academia. Minggu demi minggu mereka lalui dengan mengeluarkan kemampuan terbaik yang mereka miliki demi meraih gelar juara La Academia Junior di SCTV. Hingga sampailah di babak 3 besar dimana ada Akilah, Kirana dan Muti yang masih tersisa untuk bersaing memperebutkan juara pertama. Namun sayang Akilah yang menurut mimin memiliki kualitas yang sangat bagus tidak berhasil lolos sampai babak Grand Final, ia hanya mampu meraih juara ketiga sedangkan Kirana dan Muti berhasil lolos dan tampil di babak Grand Final.

Di Babak Grand Final La Academia Junior kemarin tgl 27 Desember 2014 kedua Grand Finalis yaitu Kirana dan Muti masing masing berusaha tampil dengan kemampuan dan kualitas terbaik yang mereka miliki demi meraih gelar juara atau pemenang La Academia season pertama. Nah siapakah yang akhirnya berhasil menjadi yang terbaik dan berhasil keluar sebagai Juara La Academia Junior di SCTV ?

Hasil Siapa Yang Menjadi Juara La Academia Junior SCTV :

Yang Menjadi Juara adalah KIRANA

kirana Juara La Academia Junior indonesia SCTV

dan MUTI  harus puas menjadi Runner Up

Yaa itulah diatas mengenai Hasil Grand Final La Academia Junior di SCTV kemarin 28 Desember 2014. Semoga yang menjadi pemenang La Academia adalah kontestan atau peserta favorit kalian yaa..

Baca juga Biodata Prilly Latuconsina
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Yang Menjadi Juara La Academia Junior SCTV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */