Biodata dan Foto Christoffer Nelwan Terbaru

Biodata Christoffer Nelwan Paling Lengkap - Jika kamu mencari informasi Biodata Profil Lengkap Christoffer Nelwan dengan agamanya sampai Twitter dan Instagram Christoffer Nelwan maka tepat sekali kalian berkunjung ke Blog kece badai ini, karena mimin akan memberikan semua informasi mengenai pemeran Dika ini khusus buat kamu. Awal karir cowok Aquarius ini di dunia entertainment berawal ketika doi mengikuti Drama Musikal Laskar Pelangi di tahun 2010. Dari situlah kemudian ia mulai mendapat tawaran untuk membintangi sejumlah Film, diantaranya 5 Elang yg kala itu ia beradu akting dengan Coboy Junior sampai yg terakhir adalah Marmut Merah Jambu garapan Raditya Dika. Selain di dunia akting, Christ juga ternyata diam - diam berprestasi di dunia FingerBoard, doi pernah menjuarai kompetisi fingerboard se-Indonesia untuk kategori Full Park Game of Skate. Atas prestasinya itu, Chris terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti kompetisi Battle at the Harrics, dalam kategori Game of Skate di Jerman. Christ ini mempunyai kakak kembar perempuan yaitu Bianca dan Athina Nelwan, mereka bertiga bersama Christoffer sama2 hobi nyanyi dan berawal dari iseng upload video2 cover di youtube akhirnya mereka membentuk grup vocal bernama The Nelwans. Mereka bertiga jugalah yang mengisi soundtrack film Marmut Merah Jambu. Tahun ini selain membintangi sinetron MMJ Series, Christ juga sedang shooting Film terbarunya yang berjudul Tjokroaminoto. Kalau ada yg kepo siapa pacar Christoffer Nelwan mimin sih juga kurang tahu sekarang doi lagi deket sama siapa. Penasaran gimana Profil Biodata dan Foto Christoffer Nelwan selengkapnya ?? Yuk baca sampai bawah yaa.. ( Baca juga : Nama Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV )

Biodata dan Foto Christoffer Nelwan Terbaru

Biodata Christoffer Nelwan Lengkap:

Nama Lengkap             : Mahendra Crown Christoffer Nelwan
Nama Panggilan           : Chris / Christo
Tempat Lahir                : Jakarta
Tgl Lahir                      : 30 Januari 1997
Zodiak                           : Aquarius
Profesi                         : Aktor & Penyanyi
Nama Ayah                   : Franklin Paul Nelwan
Nama Ibu                      : Maggy Nelwan
Nama Kakak                  : Bianca Nelwan dan Athina Nelwan
Hobi                           : Fingerboarding, Nyanyi, Sepak Bola, Berenang, Main PS, Pingpong
Warna Favorit               : Hitam
Band Favorit                 : The Beatles
Artis Idola                  : Ariana Grande, Ed Sheeran, Tory Kelly, Chloe G Moretz, Liam Neeson, Reza Rahardian, Ario Bayu,  Raditya Dika, dan Raisa.
Alat Musik Yang Dikuasi : Piano dan Gitar
Agama                          : KATOLIK
Nama Fans                  : Chrisnation
Twitter                         : @Chris_Nelwan
Instagram                     : @christoffernelwan

Sinetron yang pernah dibintangi Christoffer Nelwan :
1. Garuda Impian (2012)
2. Bintang Di Langit Eropa
3. Marmut Merah Jambu Series ( 2015 )

Drama Musikal yang pernah dibintangi Christoffer Nelwan :
1. Laskar Pelangi (2010- 2011)

Film yang pernah dibintangi Christoffer Nelwan :
1. 5 Elang (2011)
2. Habibie & Ainun (2012)
3. Marmut Merah Jambu (2014)
4. Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015)

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.
Foto Christoffer Nelwan Terbaru :

Christoffer Nelwan marmut merah jambu

Biodata dan Foto Christoffer Nelwan terbaru

Biodata Christoffer Nelwan

Biodata dan Foto Christoffer Nelwan

profil dan Foto Christoffer Nelwan

Foto Christoffer Nelwan

Biodata Christoffer Nelwan

Foto Christoffer Nelwan

Biodata dan Foto Christoffer Nelwan

Biodata dan Foto Christoffer Nelwan pemain marmut merah jambu

Yuhuu guys itudia Biodata dan Foto Christoffer Nelwan pemeran Dika di sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV yang saya bagikan kali ini. Semoga berguna buat sobat dan jadi semakin tahu ya Profil Lengkap Christoffer Nelwan.

Baca juga Biodata Stefan William
Baca juga Biodata Rezky Aditya

Baca Juga :

Biodata dan Foto Christoffer Nelwan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */