Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura, Jumat 27 Maret 2015

Kabar duka meninggalnya Olga Syahputra - Hallo guys.. Jumat sore kemarin mungkin menjadi hari yang membuat banyak orang terutama Olga Lovers seluruh Indonesia berduka. Pasalnya, Olga Syahputra yang sudah lama dirawat di RS Singapura, Jumat sore tepat pkl 16.17 WIB atau pkl 17.17 wkt Singapura dikabarkan meninggal dunia. Berbeda dengan isu yang beredar beberapa waktu lalu, kali ini kabar tersebut dibenarkan langsung oleh sang manager Olga sendiri melalui akun twitternya dan juga Live Telephone di Net TV.

Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura, Jumat 27 Maret 2015

"Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore (waktu Jakarta) dihari jumat. minta doa buat kesayangan mak," ungkap Mak Vera lewat akun Twitternya.

Kabar Olga Syahputra meninggal dunia juga langsung cepat menyebar di dunia maya terutama di Twitter dengan hastags #RIPOlgaSyahputra yang menjadi TTWW sejak Jumat sore kemarin. Sahabat2 Olga juga merasa kaget dan sedih mendengar berita berpulangnya Olga Syahputra.

Berita meninggalnya Olga Syahputra juga sampai di telinga Raffi Ahmad yang sedang Umroh di Tanah Suci, ia langsung menuliskan tweet "Innalilahiwainalilahirojiun sahabatkuuu OLGA SYAHPUTRA Surga tempatmu sahabatku"

Begitu pula dengan Jessica Iskandar yang tampaknya sangat sedih dan terpukul, ini terlihat dari tweetnya yang hanya berisi emoticon yang menandakan kalau ia sedang menangis.

Olga sebelumnya dikabarkan menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak yang diakibatkan karena terlalu keras dalam bekerja sehingga kurang istirahat. Sebelum berobat ke Singapura, Olga juga sempat menggunakan jasa pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakitnya. Namun sayang takdir berkata lain, Olga Syahputra meninggal dunia dalam usia yang tergolong sangat muda 32 tahun.

Olga Syahputra seorang presenter dan komedian papan atas Indonesia. Dengan banyolan khasnya membuat Olga selalu ditunggu - tunggu dalam setiap penampilannya, kini kita tak akan lagi melihat tawa candanya, keceriaanya, gayanya yang ceplas ceplos.

Walaupun terkadang ada saja haters yang mencibir gaya lawakannya, tapi Olga tetaplah Olga. You Are The One, tidak akan tergantikan oleh siapapun. Kita semua sayang sama kak Olga...

Terimakasih telah menghibur kami selama ini..
Terimakasih telah membuat hari - hari kami menjadi lebih ceria..
Terimakasih telah memberikan kami pelajaran hidup yang berharga...
Terimakasih atas segala yang kak Olga berikan untuk dunia hiburan Indonesia..

#RIPOlgaSyahputra Jumat 27 Maret 2015, Indonesia Berduka..

Semoga amal dan ibadahmu diterima olehNya dan Kak Olga diberikan tempat yang paling indah di sisi ALLAH SWT.. AMIINNN Ya Rabb..

Terimakasih kawan telah membaca artikel berita Olga Syahputra meninggal dunia. Jangan lupa share artikel ini yaa..

Baca juga Biodata Michael Rickard
Baca juga Biodata Cerelia Raissa

Baca Juga :

Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura, Jumat 27 Maret 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */