Jadwal Konser Silent Siren di Jakarta September 2015

Jadwal Konser Girlband Jepang Silent Siren  - Hai temen temen terutama fans Silent Siren.. Apa kabar kalian hari ini ? Pasti lagi seneng dan bahagia kan apalagi sebentar lagi Girlband favorit kalian Silent Siren yang jauh jauh dari Jepang akan mengadakan konser di Indonesia bulan September 2015. Nah buat kamu yang belum tahu kapan tepatnya jadwal konsernya biar nggak ketinggalan nih mimin kasih infonya spesial buat kalian semua. ( Baca juga : Yang Lolos ke Grand Final X Factor Indonesia 2015 )

Silent Siren adalah Girlband yang berasal dari Jepang yang terbentuk sejak tahun 2010 lalu. Grup ini mempunyai 4 orang personel cewek cantik nan imut yaitu Hinanchu, Suu, Yukarun dan Ainyan. Selain sebagai anggota Silent Siren mereka juga aktif menjadi model majalah loh. Buat Penggemar J-Pop di Indonesia pastinya akan sangat senang sekali dengan kehadiran mereka. Silent Siren mengadakan konser yang pertama kalinya di Indonesia dalam rangka promosi album ke 3 nya yang berjudul Silent Siren. Konser yang bertajuk "Silent Siren Live in Jakarta 2015" dipastikan akan sangat menyedot para penggemar J-Pop di Indonesia yang jumlahnya cukup banyak.

Jadwal Konser Silent Siren di Jakarta September 2015

Berikut Jadwal dan Lokasi Konser Silent Siren di Jakarta 2015 :


Hari          : Sabtu
Tanggal    : 19 September 2015
Lokasi      : UpperRoom Jakarta,
Alamat    : Jl. M.H. Thamrin No. 59, Annex Building 11th – 12th Floor, Wisma Nusantara Complex, Jakarta Pusat
Waktu       : Pkl 17.00 WIB - selesai

Harga Tiket Konser Silent Siren Live in Jakarta 2015:

Penjualan sudah dibuka sejak tgl 11 Juli 2015

Kelas VIP         : Harga Rp 300.000
Kelas Festival   : Harga Rp 150.000

Kontak
Twitter : @UpperRoom

Yap cukup segitu dulu ya info yang bisa mimin berikan buat temen temen semua yang ingin menonton konser Silent Siren Live in Jakarta 2015. Semoga bermanfaat buat temen temen yang belum tahu jadwal dan tempat lokasi konser Silent Siren di Jakarta.

Baca juga Biodata Prilly Latuconsina
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Jadwal Konser Silent Siren di Jakarta September 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */