Yang Menjadi Juara X Factor Indonesia 2015 tadi malam 11 September

Finalis yang jadi juara pertama di X Factor Indonesia Jumat 11 September - Hei hei hei sobat XFellas semua dimanapun kalian berada.. Gimana kabar di hari yang indah ini ? Semoga selalu bahagia dan banyak rezeki ya.. Pasti kalian termasuk yang ketinggalan dan masih penasaran kan dengan siapa juara / pemenang X Factor Indonesia kemarin malam tgl 11 September  di RCTI kan ? Tenang saja karena mimin akan memberikan informasinya spesial untuk kalian semua. ( Baca juga : Jadwal Konser Silent Siren di Jakarta )

X Factor Indonesia yang merupakan ajang pencarian bakat menyanyi terbesar tahun ini yang diselenggarakan RCTI akhirnya kemarin malam mencapai puncaknya di babak grand final. Dimana pada babak grand final mempertemukan 2 finalis yang sama sama memiliki karakter suara dan faktor X yang sangat menonjol, mereka adalah Jebe n Petty yang mewakili kategori Group yang dimentori oleh Rossa serta Clarissa yang mewakili kategori Girls yang dimentori oleh Afgan. Keduanya bersaing dengan sangat ketat terbukti dari awal sampai akhir pengumuman voting mereka hanya berselisih sangat tipis. Nah siapakah yang akhirnya keluar sebagai juara atau pemenang X Factor Indonesia season ke 2 (2015) ini ?

Hasil Grand Final X Factor Indonesia Jumat 11 September 2015 :

Yang Menjadi Juara X Factor Indonesia 2015 tadi malam 11 September

Yang Menjadi Juara Pertama X FACTOR INDONESIA 2015 adalah JEBE N PETTY

Sementara Clarissa harus puas sebagai Runner Up

Mungkin seperti itu saja berita informasi mengenai siapa kontestan yang menjadi pemenang di X Factor Indonesia tadi malam / tanggal 11 September 2015. Semoga bermanfaat untuk sobat XFellas semua yang ingin tahu siapa yg juara pertama dan kedua di X Factor Indonesia.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Julian Jacob

Baca Juga :

Yang Menjadi Juara X Factor Indonesia 2015 tadi malam 11 September Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */