Yang Lolos ke Grand Final X Factor Indonesia tadi malam 4 September 2015

Finalis yang masuk Grand Final X Factor Indonesia 2015 tadi malam - Hallo sahabat penonton setia X Factor Indonesia yang selalu bersemangat. Bagaimana kabar kalian hari ini ? Pasti kalian banyak yang masih penasaran kan dengan siapa nama kontestan yang lolos dan masuk ke babak grand final X Factor Indonesia semalam tgl 4 - 5 september 2015. Tenang saja karena mimin akan selalu memberikan update seputar gala show XFI khusus untuk kalian semua. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia 4 September )

Hari Jumat kemarin malam akhirnya setelah melewati berbagai babak dari mulai audisi sampai gala show, akhirnya terpilih juga 3 besar finalis terbaik yang tampil di babak grand final X Factor Indonesia 2015. Diantaranya ada Clarissa yang mewakili kategori Girls, Desy Natalia yg mewakili kategori Overage dan Jebe n Petty yg merupakan satu satunya kategori Group yg masih bertahan. Ketiga kontestan tentu saja akan menampilkan kemampuan terbaiknya untuk meraih sebanyak mungkin voting dan dukungan dari para pemirsa dirumah. Kira kira siapa ya peserta yang akan lolos dan berhasil masuk ke babak grand final X Factor Indonesia 2015 minggu depan ?

Robby akhirnya sudah maju dan bersiap membacakan hasil voting dimana hanya ada 2 finalis yang akan berlaga di babak grand final minggu depan dan satu peserta dengan voting terbawah harus tereliminasi dan merelakan dirinya gagal lolos dan tidak bisa tampil di babak grand final yg sekaligus akan memupuskan harapannya untuk menjadi juara XFI 2015.

Hasil Grand Final x Factor Indonesia di RCTI semalam 4 September 2015:

Yang Lolos ke Grand Final X Factor Indonesia tadi malam 4 September 2015

Finalis Yang Masuk ke Grand Final adalah JEBE N PETTY dan CLARISSA 

Sementara Desy Natalia harus tersingkir

Cukup sekian informasi yang bisa mimin berikan mengenai siapa finalis yang lolos ke babak grand final di konser Gala Show X Factor Indonesia tadi malam. Semoga dapat bermanfaat untuk kawan kawan yg ingin tahu siapa yang masuk ke grand final dan siapa yang tereliminasi dari X Factor Indonesia kemarin malam 4 September 2015.

Baca juga Biodata Dahlia Poland
Baca juga Biodata Aliando

Baca Juga :

Yang Lolos ke Grand Final X Factor Indonesia tadi malam 4 September 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */