Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 4 September 2015

Finalis yang keluar di X Factor Indonesia 2015 tadi malam - Hai sobat XFellas di seluruh Indonesia dimananapun kamu berada... masih semangat kan hari ini beraktivitas meskipun semalam kontestan favorit kalian harus tersingkir dan harus pulang meninggalkan panggung X Factor Indonesia tanggal 4 - 5 September 2015 di RCTI. Buat kalian yang kemarin malam ketiduran jangan khawatir karena mimin akan memberikan infonya spesial buat kalian. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia 28 Agustus )

Jumat malam kemarin merupakan babak grand final yang mempertemukan 3 besar finalis terbaik yang masih bertahan untuk memperoleh gelar juara X Factor Indonesia musim ini. Mereka adalah Jebe n Petty, Clarissa dan Desy Natalia. Kualitas dari ketiga peserta ini memang pantas dan layak berada di grand final dan tentunya akan semakin membuat pemirsa di rumah bingung memilih siapa yang akan keluar sebagai juara dan siapa finalis yang harus tereliminasi dan keluar dari panggung gala live show X Factor Indonesia 2015 tadi malam 4 September.

Akhirnya segmen yang ditunggu tunggu hadir ketika Robby sudah bersiap membacakan hasil grand final dimana hanya ada 2 grand finalis yang akan kembali bersaing memperebutkan gelar juara minggu depan dan satu diantaranya tentu saja harus rela gagal lolos dan tersingkir dari XFI 2015. Siapa kira kira kontestan yang akan tereliminasi semalam ?

Hasil Gala Live Show x Factor Indonesia 2015 di RCTI tadi malam 4 September 2015:

Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 4 September 2015

Finalis Yang Tereliminasi adalah DESY NATALIA

Oke demikian update informasi berita tentang siapa peserta yang tersingkir di konser Gala Show X Factor Indonesia kemarin malam. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat XFellas yang belum tahu siapa yang tereliminasi dan pulang dari X Factor Indonesia malam tadi 4 September 2015.

Baca juga Biodata Rizky Nazar
Baca juga Biodata Julian Jacob

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 4 September 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */