Nama Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI Lengkap

Daftar Nama Pemain Sinetron Anak Jalanan di RCTI Paling Lengkap - Hallo sobat semua yang ganteng dan cantik.. Gimana nih kabar kalian ?? Udah lama nih mimin gak posting artikel baru di blog kece ini. Sekarang mimin bakal kembali dengan postingan postingan baru yang lagi hits dan kekinian tentunya. Ngomongin soal hits dan kekinian sekarang ini ada sinetron yang lagi hits banget di stasiun TV RCTI. Sinetron ini berjudul Anak Jalanan yang siap membuat kalian mager mulai jam 6 sore. Sinetron yang bertemakan percintaan remaja dengan dibumbui aksi balapan motor ini dibintangi oleh Pasangan Steven William dan Natasha Wilona yang juga merupakan pasangan beneran di dunia nyata. Mereka berdua pastinya akan menyuguhkan kisah percintaan yang akan sangat seru dan menarik sekaligus membuat penonton penasaran setiap harinya.

Tentu saja kemesraan Boy (Steven William) dan Reva (Natasha Wilona) akan semakin membuat iri dan gemes para pemirsa dirumah yang setia menunggu akting keren mereka di RCTI. Nah selain kedua pemeran utama tersebut pastinya kalian penasaran juga kan siapa saja nama pemain dalam sinetron Anak Jalanan di RCTI ? Tenang karena mimin sudah memberikan infonya lengkap buat sobat semua yang setia berkunjung ke blog kece ini.

Nama Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI Lengkap

Daftar Nama Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI Lengkap :

1.  Steven William sbg Boy


2.  Natasha Wilona sbg Reva


3.  Immanuel Caesar Hito sbg Mondy


4.  Cut Meyriska sbg Adriana


5.  Raya Kitty sbg Raya


6. Angga Putra sbg Iyan
7. Cemal Faruk sbg Alex
8. Gerald Yo sbg Haikal
9. Megan Domani sbg Megan
10. Hanna Saraswati sbg Cindy
11. Yulita Palar
12. Tri Ningtyas
13. Adipura
14. Umar Lubis
15. Henny Timbul
16. Dylan Carr
17. Sofyan Zul
18. Windy Ario
19. Mario Maulana

Baca juga Yang Menjadi Juara X Factor 2015
Baca juga Jadwal Konser Silent Siren 2015
Yups itulah Nama dan Foto Pemain Sinetron Anak Jalanan yang bisa mimin share kali ini. Semoga bermanfaat buat kamu yang mencari Nama Pemain / Pemeran sinetron Anak Jalanan di RCTI.

Baca Juga :

Nama Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */