Yang tersenggol di Q Academy tadi malam 10 Juni 2016

Finalis yang tersenggol di Q Academy malam tadi - Apa kabarnya Dangduters seluruh Indonesiaaaa...? kemarin malam sudah digelar konser Q Academy Indonesia edisi 10 Juni 2016. Gimana penasaran nggak siapa yang tersengol / keluar / tereliminasi dari Q academy indosiar semalam? Pastinya banyak yang sudah tahu sipa kontestan / finalis yang keluar dari Q Academy kemarin malam, tapi nggak sedikit juga yang belum tahu siapa finalis yang tersisih di Q academy lho. Nah buat kamu yang belum tahu hasil eliminasi konser Q Academy kemarin malam, tenang mimin akan membagikannya spesial untuk kamu semua. Oiya baca juga Yang Mudik di Aksi Indosiar 10 Juni 2016.

Yang tersenggol di Q Academy tadi malam 10 Juni 2016

Konser Q Academy tadi malam sudah memasuki babak yang semakin sengit karena malam tadi merupakan konser 16 besar Q Academy. Finalis pertama yang tampil semalam adalah Sheila asal Bandung, Dara manis ini berhasil menampilkan penampilan yang memukau para juri dengan suaranya yang sangat khas sehingga mampu membius siapa saja yang menontonnya. Kemudian peserta kedua yang tampila ada Fanti asal Cimahi yang juga tidak mau kalah dengan Sheila yang sudah memberikan penampilan terbaiknya. Lalu ada DuoNusa asal Bandung yang merupakan duo grup vocal yang tampil malam tadi. Lalu yang menjadi kontestan  penutup malam tadi ada Dewi yang juga lagi lagi mojang asal Bandung. Nah semakin penasaran kan siapa nama peserta / finalis / kontestan yang akan lolos ke babak 12 besar dan siapa peserta yang harus pulang atau tersingkir dari kontes Q Academy Jumat 10 Juni 2016 ?

Dan sekarang tiba saatnya Ramzi cs mengumumkan siapa finalis yang akan keluar / tersenggol / tereliminasi dari Q Academy 10 Juni 2016. Sheila berhasil langsung lolos ke konser berikutnya karena berhasil mendapat polling sms tertinggi. Sedangkan finalis yang masuk ke posisi tidak aman mereka adalah Fanti, Dewi dan DuoNusa yang masih harus ditentukan batal atau sah mereka lolos ke babak 12 besar oleh voting dari para juri.

Dan Inilah Hasil Konser 12 Besar Q Academy Indonesia kemarin malam 10 Juni 2016:

Yang keluar / tersenggol adalah DEWI asal Bandung

Finalis yang masih lolos ke konser berikutnya adalah Sheila, Fanti dan DuoNusa

Cukup sekian info Siapa finalis yang tersenggol / tereliminasi di Q Academy tadi malam 10 Juni 2016. Semoga bermanfaat buat sobat semua ya yang belum tahu kontestan yang keluar dari Q Academy semalam.

Baca juga Biodata Julian Jacob
Baca juga Biodata Selena Gomez

Baca Juga :

Yang tersenggol di Q Academy tadi malam 10 Juni 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */