Biodata Mike Mohede Lengkap Agamanya

Biodata Mike Mohede Lengkap - Nama Mike Mohede kembali menjadi trending topik sejak kemarin di dunia maya, namun bukan sebuah kabar gembira yang menjadi trending namun sebaliknya kabar duka datang dari penyanyi solo jebolan Indonesian Idol ini. Sontak kabar ini tentu sangat mengejutkan bagi banyak masyarakat yang langsung beramai ramai mencari info benar tidaknya kabar bahwa apakah Mike Mohede benar meninggal atau tidak. Tidak sedikit pula yang tidak percaya atas berita ini dan mengganggapnya hanya hoax semata. Tapi memang kenyataannya benar bahwa Mike Mohede benar meninggal dunia Minggu 31 Juli 2016 di usia 32 tahun akibat serangan jantung. Baca juga Yang Tersenggol Q Academy 10 Juni 2016.

Untuk kalian yang penasaran dengan biodata dan profil lengkap Mike Mohede dibawah ini admin akan memberikan informasi biodata Mike Mohede lengkap dengan agamanya untuk anda semua.

Biodata Mike Mohede Lengkap Agamanya

Inilah Biodata Mike Mohede Lengkap:


Nama Lengkap   : Michael Prabawa Mohede
Nama Beken      : Mike Mohede
Tempat Lahir      :  Jakarta
Tanggal Lahir     : 7 November 1983
Zodiac               : Scorpio
Agama              : Kristen
Profesi              : Penyanyi
Nama Ayah       : Alm. Arthur Mohede
Nama Ibu          : Amin Yudhayani
Twitter              : @michaelmohede
Instagram          : @mikemohede

Mike Mohede meninggal dunia


Sekilas Profil Mike Mohede, Nama Mike Mohede mulai melambung setelah ia berhasil menjadi juara dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2 tahun 2005 setelah di final berhasil mengalahkan Judika. Setelah kemenangannya Mike kemudian terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang internasional yakni Asian Idol.
Selama berkarir di industri musik Indonesia Mike Mohede sudah menelurkan 3 buah album yaitu, Mike (2005), Kemenanganku (2010), dan Kedua (2015). Mike dikenal dengan suaranya yang sangat khas, karena kekhasan suaranya itulah ia banyak mendapat penghargaan dan juga banyak berkolaborasi dengan penyanyi lain semasa hidupnya.

Demikian info Biodata dan Profil Mike Mohede Lengkap agamanya yang bisa mimin bagikan ke kalian semua. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang mencari Biodata Mike Mohede.

Baca juga Biodata Selena Gomez
Baca juga Biodata Justin Bieber

Baca Juga :

Biodata Mike Mohede Lengkap Agamanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */