Biodata Diana Pungky pemeran Jinny oh Jinny Lengkap Agamanya

Biodata Profil Diana Pungky Lengkap - Hallo selamat pagi sahabat semua.. kembali kita bertemu di blog keren yg sangat informatif ini.. Kali ini admin akan memberikan info mengenai Siapa nama pemeran Jinny Oh Jinny di ANTV yang wajahnya kini selalu menghiasi layar kaca kalian setiap pagi. Sosok jin cantik dan imut yang bernama Jinny memang sangat menggemaskan dan tentu saja membuat kita penasaran siapa sih sebenarnya nama asli pemeran jinny di sinetron Jini Oh Jini ini ? Nama asli pemeran Jinny adalah Diana Pungky yang akan admin ulas biodata dan profil lengkap dengan agamanya di bawah ini spesial buat kalian semua. Namun maaf untuk info apa nama akun instagram dan twitter Diana Pungky admin belum bisa menemukannya. Baca juga Biodata Mike Mohede Lengkap.

Biodata Diana Pungky Lengkap Agamanya

Inilah Biodata Diana Pungky Lengkap:

Nama Lengkap  : Diana Pungky
Nama Beken     : Diana Pungky
Tempat Lahir     :  Jakarta
Tanggal Lahir    : 12 Maret 1974
Zodiac              : Pisces
Agama            : Islam
Profesi             : Aktris, Pengusaha
Nama Suami    : Dedey Mulyawan Risyad

Biodata Diana Pungky pemeran Jinny oh Jinny Lengkap Agamanya


Sekilas Profil Diana Pungky, Nama Diana Pungky mulai dikenal ketika ia membintangi sinetron Jinny Oh Jinny yang pertama tayang pada tahun 1997. Berperan sebagai sosok jin cantik membuat namanya dengan cepat melesat dan menjadi sosok idola baru. Selain membintangi sinetron Jinny oh Jinny Diana Pungky juga sukses dengan perannya sebagai boneka cantik di sinetron Boneka Poppy.
Lama tak terlihat di layar rupanya Diana Pungky menekuni profesi lain yakni sebagai pengusaha, wanita cantik membuka usaha di bidang kecantikan yaitu dengan membuka klinik kecantikan.

Demikian info Foto Biodata dan Profil Diana Pungky Lengkap agamanya yang dapat admin berikan ke kalian semua. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang mencari Biodata Diana Pungky.

Baca juga Biodata Prilly Latuconsina
Baca juga Biodata Jessica Anastasya

Baca Juga :

Biodata Diana Pungky pemeran Jinny oh Jinny Lengkap Agamanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */