Biodata dan Foto Dahlia Poland Terbaru

Biodata dan Foto Dahlia Poland Terbaru - Selamat pagi / siang / sore / malam sahabatku yg cantik dan ganteng... semoga harimu selalu menyenangkan sepanjang hari yaa... Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan update mengenai salah satu pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala di SCTV yg menjadi salah satu keluarga vampire. Dia adalah Dahlia Poland, maka untuk itulah aku akan memberikan info mengenai Biodata profil lengkap dan Foto Dahlia Poland. Bagi yg baru saja melihat wajah dan akting Dahlia Poland di layar kaca mungkin masih banyak yg bertanya - tanya siapa pacar Dahlia Poland dan apa agama Dahlia Poland ? Sekilas Profil Dahlia Poland, dilahirkan di Amerika Serikat sekitar 17th yang lalu, Dahlia Poland memang adalah seorang blasteran Indo - Amerika dimana ayahnya yg merupakan seorang bule dan ibunya yg asli Indonesia. Dahlia Poland saat ini sedang menjalin hubungan dengan sesama artis juga yg bernama Fandy Christian. Dahlia Poland selain menjadi pemain sinetron , ia juga kerap bermain dalam film layar lebar salah satunya ia juga membintangi film Operation Wedding bersamaYuki Kato. Baca juga Biodata dan Foto Kevin Julio.

Biodata dan Foto Dahlia Poland

Dibawah ini Biodata Dahlia Poland Lengkap:

Nama Lengkap    : Dahlia Poland
Tempat lahir        : Florida, Amerika Serikat
Tgl Lahir              : 5 Maret 1997
Zodiak                 : Pisces
Nama Ayah          : James Russel Poland
Nama Ibu             : Sri Mulyati
Anak ke               : 2 dari 3 bersaudara
Hobi                     : Dance, Baca Novel
Musik favorit        : K-pop atau acoustic
Warna Favorit      : Biru Muda
Tinggi Badan       : 170 cm
Berat Badan        : 46 Kg
Agama                 : Islam
Twitter                  : @dahliapoland

Film yang pernah dibintangi Dahlia Poland:
  • Cinta Dalam Kardus (2013)
  • Operation Wedding (2013)
  • Bukan Hanya Mata Ketiga (2013)
Sinetron yang pernah dibintangi Dahlia Poland:
  • Putih Abu-Abu (2012)
  • Monyet Cantik 2 (2012)
  • Benar-Benar Muslim (2013)
  • Semangat Berjuara (2014)
  • Ganteng Ganteng Serigala (2014)
Video klip yang pernah dibintangi Dahlia Poland:
  • SM*SH - Ada Cinta (2011)
  • Vidi Aldiano - Lupakan Mantan (2012)
  • Nidji - Sumpah dan Cinta Matiku (2014)
Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Foto Dahlia Poland Terbaru:

Dahlia Poland

Dahlia Poland

Dahlia Poland

Dahlia Poland

foto Dahlia Poland

Demikian diatas Biodata dan Foto Dahlia Poland Terbaru yang bisa mimin sampaikan ke kamu-kamu semua. Semoga sekarang kalian jadi tahu ya Profil Lengkap Dahlia Poland.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Biodata dan Foto Dahlia Poland Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */