Daftar Nama Pemain Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang Lengkap

Daftar Nama Pemain Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang Lengkap - Alohaa temen - temen semua... terutama buat NikiLovers dan Morganous karena ada kabar gembira yg akan membuat kalian senang dan bahagia karena mereka akan bermain dalam sinetron baru di RCTI yang berjudul Kau Yang Berasal Dari Bintang. Untuk itulah aku si mimin kece ini tak mau ketinggalan buat membagikan info Daftar nama pemain / pemeran sinetron / film Kau Yang Berasal Dari Bintang di RCTI. OST sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang adalah lagu milik Petra yang berjudul Milikku atau Mine. Penasaran gimana cerita dan kisah dari sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang ? tonton aja langsung sinetronnya di RCTI yaa... Baca juga Foto Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala di SCTV.

Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang di RCTI

Cerita dan Sinopsis sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang di RCTI :

Dikisahkan seorang alien datang ke Bumi 400 th yg lalu, dan terjebak di dunia manusia setelah berusaha untuk membantu seorang perempuan kecil yang berakhir dengan kematian yang tragis. Setelah bertahun-tahun alien itu bertahan, kemudian ia bertemu dg seorang perempuan yg mempunyai wajah yg mirip dg perempuan yg ia temui 400 th lalu saat menyelamatkannya dari kecelakaan. Setelah 12 tahun dari kejadian itu, alien tersebut tidak peduli lagi dengan Bumi dan bersiap untuk kembali ke rumahnya di planet lain. Saat itulah ia bertemu seorang aktris yang kebetulan adalah tetangga dan murid mahasiswanya di kampus. Mereka mulai saling jatuh cinta, tetapi kisah cinta mereka tidak berjalan mulus.

Ada seorang pria kaya menyukai aktris tersebut, dan bersikeras untuk mendapatkannya. Kakak dari pria itu berusaha mencelakai sang aktris, karena ia memiliki rahasia yang harus dihilangkan. Sementara itu, sang alien berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan aktris yang mirip dengan wanita masa lalunya.

Sang aktris juga harus berhadapan dg sahabatnya yang juga memiliki pekerjaan yang sama. Sang aktris dan sahabatnya terlibat dalam cinta segitiga dengan pria kaya itu. Mau tahu kisah selanjutnya ? langsung tonton aja sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang hanya di RCTI...

Inidia Nama - Nama Pemain Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI Lengkap :

1.  Nikita Willy

nikita willy pemain Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang rcti

2.  Morgan Oey

morgan oey Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang

3.  Glenn Alinskie

glenn alinskie pemain Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang

4.  Marsella Simon

marsella simon Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang

5.  Catherine Wilson

catherine wilson Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang

6.  Lucky Alamsyah
7.  Rudi Salam
DLL

Itulah diatas Nama dan Foto Pemain Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang yang bisa mimin infokan ke sobat semua. Semoga bermanfaat ya buat semua yg mencari Nama Pemain / Pemeran sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang di RCTI.

Baca juga Biodata Julian Jacob
Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Putri Duyung

Baca Juga :

Daftar Nama Pemain Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */