Yang Keluar di Master Chef Junior Indonesia 8 Juni 2014

Siapa Kontestan Yang Keluar dari Master Chef Junior -  Hallo sobat semua... gimana kabar hari ini..?? Hayyoo pasti kamu termasuk yang kepo / penasaran kan siapa kontestan yang keluar/ tersisih di Master Chef Junior Indonesia semalam di RCTI. Acara Master Chef Junior Indonesia memang selalu ditunggu - tunggu banyak pemirsa dirumah setiap Minggu sore. Pertarungan Chef - chef cilik ini memang sangat menarik untuk disaksikan sembari kita belajar dan menimba ilmu memasak dari mereka. Tetapi banyak juga penonton yang mungkin tidak sampai selesai menonton MCI Junior atau mungkin karena ada kepentingan lain sehingga banyak yg belum tahu siapa finalis / kontestan yang tereliminasi dari Master Chef Junior Indonesia tadi malam 8 Juni 2014. Oleh sebab itulah mimin yang baik hati dan tidak sombong ini pasti selalu akan membuat kalian tidak penasaran lagi siapa finalis yang keluar dari Master Chef Junior kemarin sore. Oiya sebelumnya baca juga artikel mengenai Daftar Nama pemain sinetron Siti Bling Bling. Untuk mengetahui kontestan / finalis yang tidak lolos teruskan membaca sampai bawah ya..

Kemarin sudah berlangsung Master Chef Junior Indonesia edisi 8 Juni 2014 yang merupakan babak TOP 8 . Setelah minggu lalu Afaf dan Nicole 2 kontestan Black Team berhasil masuk kembali ke TOP 8, kini persaingan menjadi semakin seru dan menegangkan karena semua kontestan pastinya tidak ingin keluar atau tersisih dari TOP 8 ini. Master Chef Junior Indonesia kemarin ada yg berbeda karena untuk pertama kalinya para kontestan akan didampingi para orangtua mereka, tentu saja ini akan memberikan motivasi lebih sekaligus beban tersendiri. Setelah tantangan demi tantangan dilalui kini tibalah para juri untuk memutuskan siapa kontestan yg berhak masuk ke babak TOP 6. Dari 8 kontestan menyisakan 4 kontestan terakhir yg hanya ada 2 yg masuk ke Top 6 dan 2 finalis yg keluar. Siapa saja mereka yang keluar dari Master Chef Junior Indonesia minggu ini ?? Yuk kita lanjut di bawah..

Berikut inilah Hasil Eliminasi Master Chef Junior Indonesia 8 Juni 2014 :

Yang  keluar / tereliminasi adalah PUPUT dan ALAIN



puput Master Chef Junior Indonesia

alain Master Chef Junior Indonesia

Dan Kontestan yang masuk TOP 6 adalah :

- Revo
- Afaf
- Pattrick
- Zidane
- Nicole
- Lia

Itulah dia siapa kontestan yang keluar di Master Chef Junior Indonesia 2014 di RCTI. Semoga bermanfaat buat sobat yang belum mengetahui hasil eliminasi Master Chef Junior Indonesia 2014 kemarin sore.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Julian Jacob

Baca Juga :

Yang Keluar di Master Chef Junior Indonesia 8 Juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */