Yang Keluar di Master Chef Junior Indonesia 15 Juni 2014

Siapa Kontestan Master Chef Junior Indonesia Yang Keluar -  Haii sahabatku yg cantik dan ganteng apa kabar hari ini? Masih tetep semangat kan walaupun mungkin jagoan kamu di MCI Junior tereliminasi kemarin malam. Biar bagaimanapun ini adalah keputusan juri yg harus kita terima dan kita hargai walaupun pasti ada yg kecewa dengan hasil tadi malam. Oke bagi kalian yg belum tahu atau ketinggalan info siapa finalis yg keluar dari Master Chef Junior 15 Juni 2014, sekarang mimin yg keren ini akan memberikan informasinya spesial buat sobat semua. Baca juga artikel sebelumnya mengenai Daftar nama pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan juga Yang keluar di Master Chef Junior Indonesia 8 Juni 2014. Dan untuk mengetahui siapa kontestan / finalis yang keluar dari MCI Junior lanjut ke bawah yaa...

Minggu sore kemarin sudah kita saksikan Master Chef Junior Indonesia edisi 15 Juni 2014 yang adalah babak TOP 6 . Setelah minggu lalu Puput dan Alain harus rela mengakhiri mimpinya menjadi juara Master Chef Junior Indonesia. Sore kemarin ke 6 kontestan yg tersisa kembali bertarung dalam meramu racikan bumbu di dapur master chef Junior Indonesia. Persaingan menjadi semakin sengit dan menegangkan karena ke 6 chef cilik ini akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam meramu masakan untuk bisa masuk ke babak Top 4. Tadi sore Lia menjadi pemenang dalam tantangan pertama dan ia berhak memperoleh keuntungan untuk menentukan masakan apa yg akan dibuat ke 5 kontestan dalam elimination test. Setelah elimination test berakhir kini saatnya para juri untuk memutuskan siapa finalis yg berhak lolos ke babak TOP 4. Kira2 siapa sajakah mereka 2 kontestan yang akan keluar dari Master Chef Junior Indonesia 2014 dan harus merelakan gelar juara ke kontestan lainnya ??

Dan inilah Hasil Eliminasi Master Chef Junior Indonesia 15 Juni 2014 :

Yang keluar / tereliminasi adalah REVO dan NICOLE

revo dan nicole Keluar di Master Chef Junior Indonesia 15 Juni 2014

Dan Kontestan yang berhasil masuk TOP 4 adalah :

- Afaf
- Pattrick
- Zidane
- Lia

Demikianlah informasi mengenai siapa finalis yang keluar di Master Chef Junior Indonesia 2014 di RCTI. Semoga membawa manfaat buat kawan semua yang mencari info hasil eliminasi Master Chef Junior Indonesia 15 Juni 2014 kemarin.

Baca juga Biodata Rizky Nazar
Baca juga Yang Menjadi Juara D Academy Indonesia

Baca Juga :

Yang Keluar di Master Chef Junior Indonesia 15 Juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */