Yang Menjadi Juara Junior MasterChef Indonesia 2014 tadi malam 29 Juni

Siapa yang menjadi juara di Junior MasterChef Indonesia 2014 tadi malam - Hey Hey hey temanku yang cantik dan ganteng... Gimana harimu hari ini menyenangkan atau malah membosankan ? Semoga kalian selalu bahagia sepanjang hari yaa.. Pada update kali ini mimin mau memberikan informasi tentang siapa juara pertama Junior Masterchef Indonesia yang Grand Finalnya sudah berlangsung kemarin Minggu sore 29 Juni 2014. Acara Master chef Junior Indonesia memang menjadi acara yang cukup unik dan menarik banyak pemirsa di Indonesia karena ini adalah acara kontes memasak untuk anak-anak pertama di Indonesia yang disiarkan di TV Nasional. Nah buat temen2 yang kemarin malam nggak sempet nonton atau ada hal lainnya sehingga kalian jadi belum tahu siapa kontestan yang berhasil keluar sebagai juara Junior Masterchef Indonesia terus baca sampai ke bawah yaa untuk mengetahui siapa juara MCI Junior 2014. Baca juga artikel sebelumnya Yang Keluar di Junior Masterchef Indonesia 22 Juni 2014.

Malam kemarin tepatnya Minggu 29 Juni 2014 adalah episode terakhir dari Junior Masterchef Indonesia atau dengan kata lain kemarin sore adalah Babak Grand Final Junior Masterchef yang mempertemukan 2 Grand Finalis yaitu Zidan dan Afaf. Setelah minggu lalu Patrick dan Lia harus tereliminasi dan harus merelakan mimpinya untuk menjadi juara masterchef junior Indonesia. Malam kemarin Junior Masterchef Indonesia season pertama akan mendapatkan Juaranya setelah berminggu minggu para kontestan saling beradu skill memasak. 2 Grand Finalis mendapat tantangan untuk membuat set menu lengkap dengan appetizer, main course, dan dessert. Setelah kedua Grand Finalis menyeselesaikan semua menu masakannya, kini saatnya dewan juri untuk memberikan nilai terhadap masakan masing2 kontestan. Pertama untuk menu Appetizer, Zidan memperoleh total skor 225 dan Afaf mendapat total skor 230, di Menu kedua yaitu Main Course, Zidan mendapat total skor 205 sementara Afaf kembali unggul dengan total skor 220, dan akhirnya untuk total skor keseluruhan dari 3 menu yang sudah dibuat Zidan mendapat total skor 665 sementara Afaf berhasil mendapat total skor keseluruhan yaitu 700. Penasaran kan siapa finalis yang berhasil meraih gelar juara Junior MasterChef Indonesia 2014 ?

Dan Inilah Hasil Siapa Juara Junior MasterChef Indonesia 2014 :

Yang Menjadi Juara Junior MasterChef Indonesia 2014 adalah AFAF

afaf  Juara Junior MasterChef Indonesia 2014

Dan ZIDAN harus puas menjadi Runner Up atau Juara 2 Junior MasterChef Indonesia 2014

Yups itulah info siapa finalis yang menjadi juara di Junior MasterChef Indonesia 2014 tadi malam. Semoga bisa memberikan manfaat bagi teman2 semua penggemar setia Junior MasterChef Indonesia.

Baca juga Biodata Aliando Lengkap
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Yang Menjadi Juara Junior MasterChef Indonesia 2014 tadi malam 29 Juni Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */