Nama Pemain Sinetron Jilbab In Love di RCTI Paling Lengkap

Nama Pemain Sinetron Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love Terlengkap - Hey sobatku yang cantik dan ganteng.. masih tetap semangat kan hari ini ? Yups pastinya donk harus tetap semangat dan nggak boleh galau walaupun abis diputusin.. heheh... Anyway pada hari yang cerah ceria secerah wajah mimin ini, aku akan memberikan kalian informasi mengenai daftar nama pemain sinetron / film Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love yang sedang tayang di RCTI. Seperti yang kita ketahui kalau RCTI kembali meluncurkan sinetron barunya untuk menghibur kalian semua di sore hari, Sinetron baru RCTI ini berjudul Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love , merupakan sinetron yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia yg juga penulis novel CHSI. Untuk OST sinetron Jilbab In Love sendiri akan dibawakan oleh Fatin Shidqia. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia 24 Oktober 2014 )

Cerita dan Sinopsis sinetron Jilbab In Love :

Dikisahkan seorang remaja putri bernama Annisa atau yg akrab dipanggil Icha yang mulai memasuki bangku SMA. Ia adalah remaja yang cantik namun memiliki sifat tomboy. Annisa juga mudah bergaul dan mempunyai sifat yang periang, alhasil ia menemukan orang yg cocok utk dijadikannya sahabat. Dialah Putri, seorang siswa baru yg memakai jilbab. Berbeda dengan Annisa, Putri ini lebih pemalu dan pendiam.
Kemudian saat pemilihan ekstra kurikuler. Annisa tertarik pada seorang siswa cowok bernama Ananda yg tergabung dalam Rohis, ia memiliki sifat yg tenang dan karena ekskulnya bersifat religi, Ananda tdk tertarik dengan pacaran. Di lain sisi, ternyata Putri juga tertarik dengan Ananda, shg Putripun juga ikut ekskul yg diikuti Ananda. 2 Sahabat itupun menyukai sosok orang yg sama yaitu Ananda. Tapi ternyata Ananda lebih tertarik dengan Putri. Annisa yg mengetahui hal tsb berpikir kalo Ananda menyukai cewek yg berjilbab. Dan akhirnya Annisa merubah penampilannya untuk mendapatkan perhatian Ananda. Selain bersahabat dengan Icha, masih ada Linda dan Anna yg menjadi sahabat Putri di SMA tersebut. Tetapi di lain sisi Putri juga sering dimusuhi oleh Bianca, Elisa, Rasty dan Dara. Mau tahu cerita dan kisah Putri selanjutnya seperti apa.. Saksikan langsung sinetron JIlbab In Love setiap sore di RCTI OK.

Daftar Nama Pemain Sinetron Jilbab In Love di RCTI Lengkap :

1.  Anna Karina Gilbert

anna karina gilbert Pemain Sinetron Jilbab In Love di RCTI

2.  Rosiana Dewi

rosiana dewi Pemain Sinetron aisyah putri the series Jilbab In Love di RCTI

3.  Salsha Winxs

salsha winxs Pemain Sinetron Jilbab In Love di RCTI

4.  Steffi Winxs

steffi winxs Pemain Sinetron Jilbab In Love di RCTI

5.  Cassie Winxs

cassie winxs Sinetron Jilbab In Love di RCTI

6.  Bella Winxs

bella winxs Pemain Sinetron Jilbab In Love di RCTI

7.  Alif Ali

alif ali Pemain Sinetron Jilbab In Love di RCTI

8.  Syifa Hadju

syifa hadju Pemain Sinetron Jilbab In Love

9.  Kevin Torsten

kevin torsten Pemain Sinetron Jilbab In Love di RCTI

10.  Jauhar Robert

jauhar robert Pemain Sinetron Jilbab In Love di RCTI

11.  Lucky Perdana
12.  Daniel
13. Meyda Sefira
14.  May Nuriza
15.  Miller Khan
DLL

Demikianlah informasi mengenai Nama dan Foto Pemain Sinetron Jilbab In Love di RCTI yang  bisa mimin sharing ke kalian semua. Semoga setelah membaca setelah ini kamu jadi tahu siapa saja ya pemain sinetron Aisyah Putri The Series Jilbab In Love di RCTI.

Baca juga Biodata dan Foto Salsha Winxs
Baca juga Biodata dan Foto Steffi Winxs 

Baca Juga :

Nama Pemain Sinetron Jilbab In Love di RCTI Paling Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */