Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam 12 Desember

Siapa kontestan yang keluar di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam - Hello guys... bagaimana kabar hari ini ?? Semoga selalu semangat sepanjang hari yaa... Hayyo siapa diantara kalian yang semalam tidak sempat menyaksikan Rising Star Indonesia sampai selesai ?? Kalau kamu termasuk diantara mereka yang belum tahu siapa finalis yang tersisih di Rising Star Indonesia 2014 semalam berarti sudah tepat sekali kamu membuka blog ini karena mimin yang kece ini akan memberikan kalian informasi mengenai siapa finalis Rising Star yang harus pulang atau tereliminasi tadi malam 12 Desember 2014. ( Baca juga : Foto Foto Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina )

Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam

Kemarin malam adalah babak Top 5 Rising Star Indonesia 2014, menyisakan 5 kontestan terbaik yang akan kembali bersaing untuk memperoleh point tertinggi dan menaikkan layar raksasa. Ada yang spesial tadi malam di RSI 2014 karena ada bintang tamu spesial yaitu Boyce Avenue. Sekarang kita kembali membahas kontestan Rising Star Indonesia , peserta pertama yang perform tadi malam adalah band yg masih tersisa asal Surabaya yaitu Bluesmates, mereka kemarin malam tampil berbeda dari biasanya karena untuk pertama kalinya ia akan membawakan lagu pilihan expert, Bluesmates tampil sangat baik dan mampu mengumpulkan poin sebanyak 75%. Kemudian setelah itu ada kontestan yang identik dengan gitarnya yaitu Ghaitsa Kenang yang juga akan membawakan lagu challenge pilihan expert, Ghaitsa tampil cukup memukau dengan suara khasnya dan mampu mengumpulkan poin sebanyak 85%. Dan setelah Ghaitsa perform kini giliran bintang tamu Boyce Avenue menampilkan lagu andalannya yang cukup mampu membius penonton dengan iringan akustiknya. Setelah itu acara kembali dilanjutkan dengan penampilan para finalis RSI, berikutnya yang akan tampil berturut turut yaitu Evony Arty, Hanin Dhiya dan Indah Nevertari yang ditantang membawakan lagu Cindai oleh expert Beby Romeo. Dan 4 kontestan dengan nilai terendah akan kembali berduel memperebutkan tiket tersisa ke babak final minggu depan. Penasaran dengan finalis yang harus tersisih / pulang / keluar dari Rising Star Indonesia 2014 kemarin malam ??

Inilah Hasil Siapa Finalis Yang Tereliminasi dari Rising Star Indonesia 12 Desember 2014 :

Yang tersisih / keluar adalah Evony Arty ( 70% )

Sedangkan finalis yang berhasil masuk ke Babak 4 Besar adalah :

Hanin Dhiya        89%
Ghaitsa Kenang  85% (87%)
Indah Nevertari     89% (93%)
Bluesmates        75% (73%)

Yaps demikian info siapa finalis yang harus pulang di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam. Semoga bermanfaat bagi kamu yang ketinggalan hasil eliminasi Rising Star Indonesia 2014 tadi malam.

Baca juga Biodata Dahlia Poland
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam 12 Desember Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */