Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 31 Oktober 2014

Finalis yang keluar di Rising Star Indonesia 2014 kemarin malam - Hai Hai Hai sobat semua... Gimana tidur semalam ?? Nyenyak kan.. pastinya donk apalagi yang kontestan Rising Star favoritnya masih lolos ke babak selanjutnya..hehe. Anyway hari ini seperti biasa mimin akan kembali memberikan kamu kamu update mengenai info siapa finalis Rising Star Indonesia 2014 yang harus rela untuk tidak berlanjut ke babak 10 besar karena mendapat nilai vote paling rendah tadi malam. Nah penasaran kira kira finalis / peserta favorit kamu masih lolos atau malah yang harus tereliminasi semalam ? ( Baca juga : Biodata dan Foto Anna Karina Gilbert )

Tadi malam merupakan babak Winning Eleven Rising Star Indonesia 2014, masih ada 11 kontestan yang akan kembali bertarung untuk memperoleh nilai setinggi setingginya dan lolos ke babak 10 Besar minggu depan. Ada yang spesial di bangku para expert tadi malam, kalau minggu lalu ada Shanty maka semalam ada Syahrini penyanyi yang selalu menyita perhatian publik dengan jargon jargonnya yang fenomenal. Finalis yang tampil sebagai pembuka kemarin malam adalah penyanyi yang berusia paling muda yaitu Hanin Dhiya, Hanin membawakan lagu milik Christina Aguillera yang nerjudul Hurt. Teknik vokal dan performanya yang memukau berhasil membuat Hanin memperoleh nilai yg sangat tinggi 93%. Setelah itu kemudian ada Sonny Saragih yang membawakan lagu berjudul Love Of My Life yang dipopulerkan oleh Queen. Suaranya yang berkarakter membuat Sonny berhasil mendapat nilai sebesar 85%. Setelah itu berturut - turut kontestan yang tampil ada Evony, Bluesmates, CND, Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari, Thalita, Erka, Reyna dan ditutup oleh penampilan dari Mega Mauro dengan membawakan lagu Time to Say Goodbye. Secara keseluruhan sebenarnya semua kontestan dinilai tampil cukup baik oleh para expert, terutama Bluesmates yang menjadi trending topic setelah membawakan lagu Sesuatu milik Syahrini yang mereka aransemen dengan sangat berbeda dan hasilnya luarbiasa keren sampai Syahrini si penyanyi aslinya berdecak kagum. Kamu pasti penasaran kan siapa peserta yang harus tereliminasi / keluar tadi malam karena mendapat nilai paling rendah ? Yuk baca sampai bawah lagi...

Hasil Siapa Kontestan Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia 31 Oktober 2014 :

Yang keluar / tersisih adalah eRKa ( 75% )


erka Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam 31 Oktober

Dan kontestan yang berhasil masuk ke Babak Big 10 adalah :

Hanin Dhiya             93%
Indah Nevertari         92%
Ghaitsa Kenang        90%
Reyna Qotrunnada    89%
Bluesmates              87%
Talita Arsyta             86%
Sonny Saragih          85%
Mega Mauro             84%
Evony                      83%
CND                        76%

Itulah diatas info mengenai siapa peserta / finalis yang harus pulang di Rising Star Indonesia 2014 kemarin malam. Semoga memberikan kalian info ya tentang hasil eliminasi Rising Star Indonesia tadi malam 31 Oktober 2014.

Baca juga Biodata Prilly Latuconsina
Baca juga Biodata Salsha Winxs

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 31 Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */