Yang Tereliminasi di x Factor Indonesia tadi malam 3 Juli 2015

Peserta yang tereliminasi di X Factor Indonesia 2015 kemarin malam - Hallo kawan kawan semua.. Gimana kabar kalian di hari Sabtu ini ? Masih semangat kan puasanya.. Oke kali ini kembali mimin akan memberikan update mengenai hasil konser gala live show X Factor Indonesia tadi malam tgl 3 Juli 2015 di RCTI. Buat kamu yang semalam ketiduran pasti kalian masih penasaran kan dengan siapa finalis yang keluar tadi malam. ( Baca juga : Hasil Balap MotoGP Assen Belanda 2015 )

Jumat malam kembali X Factor Indonesia menggelar lanjutan gala live show minggu ke 4 di tanggal 3 Juli 2015. Setelah minggu lalu Classy harus tersingkir dan meninggalkan panggung XFI 2015 sehingga Untuk kategori Group hanya tersisa Jebe & Patty yg akan bersaing dengan ke 9 kontestan lainnya. Tentu saja hal ini akan memberikan mereka motivasi lebih agar mampu tetap bertahan di panggung X Factor Indonesia 2015. Kira kira siapakah peserta yang akan tereliminasi di XFI tadi malam 3 - 4 Juli 2015 ?

Dan ketika Robby mengumumkan dua finalis yang masuk ke bottom 2 lagi lagi Riska yang minggu lalu juga masuk ke posisi 2 terbawah, malam tadi harus kembali berada di 2 kontestan dengan poling terbawah dan akan bersaing dengan Sulle yang juga untuk kedua kalinya masuk ke bottom 2. Penasaran dengan siapa yang harus keluar semalam ?

Hasil Gala Live Show x Factor Indonesia 2015 di RCTI semalam 3 Juli 2015:

Yang Tereliminasi di x Factor Indonesia tadi malam 3 Juli 2015

Finalis Yang tereliminasi adalah RISKA

Sekian dulu artikel dari saya tentang informasi siapa kontestan yang tersingkir di konser Gala Show X Factor Indonesia tadi malam. Semoga dapat memberikan manfaat untuk teman teman yg belum tahu siapa yang pulang di X Factor Indonesia kemarin malam 3 Juli 2015.

Baca juga Biodata Prilly Latuconsina
Baca juga Biodata Steffi Winxs

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di x Factor Indonesia tadi malam 3 Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */