Yang Tereliminasi di x Factor Indonesia tadi malam 10 Juli 2015

Finalis yang tereliminasi di X Factor Indonesia 2015 tadi malam - Hai sobat XFellas dimanapun kalian berada.. Apa kabar kalian di akhir pekan ini ? Masih penasaran ya dengan hasil konser gala live show X factor Indonesia tgl 10 Juli 2015 kemarin malam di RCTI ? kalau begitu tepat sekali kalian datang ke blog keren ini. Karena mimin akan memberikan informasi siapa kontestan yang keluar semalam. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia 3 Juli 2015 )

Hari Jumat malam sabtu kemarin seperti biasa RCTI kembali menghadirkan lanjutan babak Gala Live Show XFI yang tadi malam sudah memasuki minggu ke 5. Setelah minggu lalu ada RISKA dari kategori Girls yang harus tereliminasi dan harus pulang dari ajang X Factor Indonesia, maka tadi malam masih ada 9 peserta yang akan kembali memberikan kemampuan terbaiknya demi bisa lolos ke babak berikutnya. Lantas siapa ya finalis yang tersingkir / tereliminasi di X Factor Indonesi tadi malam 10 - 11 Juli 2015 ?

Setelah semua kontestan tampil, akhirnya Robby mengumumkan siapa 2 peserta yang masuk 2 posisi terbawah dan akan kembali menyanyikan sebuah lagu untuk menyelamatkan mereka. Sulle ternyata kembali masuk bottom 2 dan malam tadi ia bersaing dengan Aldy Saputra. Siapakah nama kontestan yang pulang tadi malam ya ?

Hasil Gala Live Show x Factor Indonesia 2015 di RCTI tadi malam 10 Juli 2015:

Yang Tereliminasi di x Factor Indonesia tadi malam 10 Juli 2015

Kontestan Yang tereliminasi adalah SULLE

Demikianlah update postingan hari ini dari mimin mengenai informasi siapa peserta yang pulang di konser Gala Show X Factor Indonesia kemarin malam. Semoga dapat memberikan manfaat buat sobat yang ingin tahu siapa yang tereliminasi di X Factor Indonesia semalam 10 Juli 2015.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di x Factor Indonesia tadi malam 10 Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */