Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 31 Juli 2015

Finalis yang tereliminasi di X Factor Indonesia 2015 tadi malam - Hallo selamat pagiii semuaa.. Gimana kabar kalian di hari yg cerah ceria ini ? Pasti kalian banyak yg masih penasaran kan dengan hasil eliminasi konser babak Gala Live Show x Factor Indonesia 2015 kemarin malam tgl 31 Juli - 1 Agustus di RCTI kan ? Kalau iya baca terus sampai ke bawah ya.. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia 10 Juli )

Jumat malam kembali X Factor Indonesia hadir di layar RCTI dan semalam merupakan edisi Gala Live Show ke 7 dimana masih menyisakan 7 kontestan / finalis terbaik yang akan kembali bersaing memperebutkan gelar juara XFI 2015. Setelah minggu lalu ISMI dari kategori Girls harus pulang maka kategori Girls tinggal menyisakan 2 kontestan yaitu Ajeng dan Clarisa yang akan bersaing dengan ketiga kategori lainnya. Siapakah kira kira yang akan tereliminasi dan tersingkir di X Factor Indonesia tadi malam 31 Juli -  1 Agustus 2015 ?

Hasil voting peserta yang memperoleh 2 poling terabawah akhirnya diumumkan, diluar dugaan ternyata Clarissa dan Angela July masuk posisi tidak aman dan harus kembali membawakan satu buah lagu untuk menyelamatkan mereka. Lalu siapa ya yang akhirnya harus pulang dari panggung X Factor Indonesia semalam ?

Hasil Gala Live Show x Factor Indonesia 2015 di RCTI semalam 31 Juli 2015:

Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 31 Juli 2015

Finalis Yang Tereliminasi adalah ANGELA JULY

Sekian dari saya artikel berita informasi tentang siapa kontestan yang tereliminasi di konser Gala Show X Factor Indonesia tadi malam. Semoga dapat bermanfaat bagi kawan kawan yang belum tahu siapa yang tersingkir dan keluar di X Factor Indonesia kemarin malam 31 Juli 2015.

Baca juga Biodata Cassandra Winxs
Baca juga Biodata Prilly Latuconsina

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 31 Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */