Yang Keluar di X Factor Indonesia tadi malam 7 Agustus 2015

Finalis yang tereliminasi di X Factor Indonesia 2015 kemarin malam - Hai sobat XFellas di seluruh Indonesia.. Apa kabar kalian semua.. Semoga selalu baik yaa.. Oke pada kesempatan kali ini saya akan kembali memberikan update mengenai hasil konser Gala Live Show X Factor Indonesia di RCTI malam tadi tgl 7 - 8 Agustus 2015. Pasti banyak kan temen temen yang ketiduran semalam dan belum tahu hasilnya. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia 31 Juli )

Hari Jumat malam kemarin X Factor Indonesia 2015 kembali menggelar Gala Live Show ke 8 dimana masih ada 6 finalis yang akan bersaing untuk memperebutkan tempat di 5 besar X Factor Indonesia. Setelah minggu lalu Angela July harus tereliminasi dan mengubur mimpinya untuk menjadi juara XFI. Siapakah kira kira malam tadi peserta / kontestan yang akan menyusul angela untuk pulang kerumahnya dan keluar dari panggung X Factor Indonesia tadi malam 7 Agustus 2015 ?

Di segmen akhir kembali Robby akhirnya memberikan pengumuman siapakah 2 finalis terbawah yang mendapatkan voting dan akan kembali menyanyikan lagu penyelamat supaya bisa kembali tampil di XFI minggu depan. Ajeng dan Aldy ternyata menjadi dua kontestan terbawah yang memperebutkan posisi 5 besar. Siapakah diantara mereka yang akan keluar dan tersingkir di X Factor malam tadi ?

Hasil Gala Live Show x Factor Indonesia 2015 di RCTI tadi malam 7 Agustus 2015:

Yang Keluar di X Factor Indonesia tadi malam 7 Agustus 2015

Finalis Yang Tereliminasi adalah AJENG ASTIANI

Demikian update terbaru mengenai siapa peserta yang tereliminasi di konser Gala Show X Factor Indonesia kemarin malam. Semoga dapat bermanfaat buat temen temen yang ingin tahu siapa yang keluar dan pulang di X Factor Indonesia semalam 7 Agustus 2015.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Julian Jacob

Baca Juga :

Yang Keluar di X Factor Indonesia tadi malam 7 Agustus 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */