Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 21 Agustus 2015

Finalis yang tereliminasi di X Factor Indonesia 2015 tadi malam - Hai sobat XFellas di seluruh Indonesia.. Apa kabar kalian di hari yang begitu istimewa ini ? Oya pasti kalian masih penasaran kan dengan hasil konser gala show X Factor Indonesia kemarin malam tgl 21 - 22 Agustus 2015 di RCTI. Buat yang ketiduran tenang deh mimin akan memberikan info siapa nama kontestan yang harus pulang semalam. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia 14 Agustus 2015 )

Tidak terasa semalam Jumat 21 Agustus X Factor Indonesia sudah memasuki babak 5 besar dimana tinggal 5 finalis tersisa yang akan memperebutkan gelar juara X Factor Indonesia season ke 2. Setelah minggu lalu tidak ada yang tereliminasi karena Desy Natalia diselamatkan oleh Ayu Tingting, maka semalam ada double elimination dimana ada dua peserta yang langsung dieliminasi secara bersamaan dan hanya akan menyisakan 3 kontestan dengan polling tertinggi yang akan maju ke babak 3 besar minggu depan. Kira kira siapakah nama 2 kontestan yang harus tersingkir dan keluar meninggalkan panggung XFI tadi malam 21 Agustus 2015 ?

Di segmen akhir kembali Robby Purba bersiap memberikan hasil voting dimana akan diumumkan siapa saja yang lolos dan masuk ke 3 besar dan siapa 2 nama yang harus pulang karena mengantongi dukungan paling rendah. Ternyata Desy Natalia yg minggu lalu berada di posisi bawah, malam kemarin justru Desy menjadi orang pertama yg lolos ke 3 besar, kemudian Jebe n Petty menyusul sebagai finalis kedua. Nah siapakah diantara Ramli, Clarissa dan Aldy yang pulang dan tereliminasi kemarin malam ?

Hasil Gala Live Show x Factor Indonesia 2015 di RCTI tadi malam 21 Agustus 2015:

Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 21 Agustus 2015

Finalis Yang Tereliminasi adalah ALDY dan RAMLI

Oke demikian update informasi dari saya mengenai siapa finalis yang tersingkir di konser Gala Show X Factor Indonesia malam tadi. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat yang belum tahu siapa yang tereliminasi dan pulang dari X Factor Indonesia semalam 21 Agustus 2015.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 21 Agustus 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */