Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 28 Agustus 2015

Finalis yang keluar di X Factor Indonesia 2015 kemarin malam - Hello selamat pagi teman teman yang selalu semangat dan ceria.. Gimana kabar hari ini ? Pasti temen temen banyak yang masih belum tahu dengan hasil konser gala show babak 3 besar X Factor Indonesia semalam tanggal 28 - 29 Agustus 2015 di RCTI dan bertanya tanya siapa sih kontestan yang tereliminasi tadi malam. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia 21 Agustus )

Hari Jumat malam tadi kembali stasiun televisi RCTI menghadirkan lanjutan gala love show X Factor Indonesia season 2 yang sebentar lagi akan kita ketahui siapa juaranya. Yups, tadi malam memang X Factor Indonesia tinggal menyisakan 3 peserta dimana akan bersaing memperebutkan dua tempat di babak grand final minggu depan. Mereka adalah Clarissa, Desy Natalia dan Jebe n Petty yang tentunya sudah tidak diragukan lagi kualitas vocalnya. Siapa ya yang akhirnya harus rela tersingkir dan pulang meninggalkan panggung gala show X Factor Indonesia tadi malam 28 Agustus 2015 ?

Memasuki segmen akhir, Robby Purba sudah bersiap memberikan pengumuman hasil gala live show XFI kemarin malam. Dan ternyata siapa finalis yang akan tereliminasi dan gagal masuk ke babak grand final X Factor Indonesia akan diumumkan minggu depan. Tentunya ini akan semakin membuat kita penasaran kan dengan siapa juara ketiga XFI 2015.

Hasil Gala Live Show x Factor Indonesia 2015 di RCTI kemarin malam 28 Agustus 2015:

Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 28 Agustus 2015

Finalis Yang Tereliminasi adalah DIUMUMKAN MINGGU DEPAN

Baiklah sementara sekian dulu update info dari mimin tentang siapa kontestan yang tereliminasi di konser Gala Show X Factor Indonesia tadi malam. Semoga bisa bermanfaat buat teman teman yang ingin tahu siapa yang tersingkir dan keluar dari X Factor Indonesia malam kemarin 28 Agustus 2015.

Baca juga Biodata Prilly Latuconsina
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 28 Agustus 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */