Yang Menjadi Juara di D Academy tadi malam 6 Juni 2014

Siapa yang tersenggol di D Academy tadi malam - Mungkin anda termasuk yang mencari info siapa finalis / kontestan D Academy Indonesia di Indosiar yang menjadi juara tadi malam. D Academy atau Dangdut Academy menjadi program nomor satu sekarang ini dan selalu ditunggu - tunggu setiap malamnya oleh banyak masyarakat Indonesia. Tapi banyak yg tidak menyaksikan acara D academy sampai akhir acara sehingga banyak yang tidak mengetahui siapa yang keluar sebagai Juara di D Academy Indonesia tadi malam 6 Juni 2014. Tenang saja bagi kalian yang tidak sempat menonton sampai akhir atau mungkin ketiduran, saya akan memberikan informasi mengenai finalis yang keluar menjadi juara pertama D academy tadi malam. Sempatkan membaca artikel sebelumnya Nama Pemain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda di RCTI.

lesti D Academy

Tadi malam Jumat 6 Juni 2014 adalah Konser Kemenangan Grand Final D Academy Indonesia di Indosiar. Tadi malam Konser Kemenangan Grand final D Academy menampilkan 2 Grand Finalis yaitu Aty dari Selayar Makassar dan Lesti finalis paling muda asal Cianjur. Tadi malam kedua Grand Finalis tampil secara solo dan juga duet dengan bintang tamu serta para dewan juri, disamping itu mereka juga akan berganti kostum sebanyak 7 kali. Kemarin malam Aty tampil sebagai finalis pembuka konser kemenangan, Aty tampil anggun dengan gaun panjangnya yg membuatnya tampil bagus dan memukau pemirsa dengan suaranya yg khas itu. Kemudian setelah itu ada Lesti finalis asal Cianjur yg malam tadi dinilai oleh sebagian besar juri tampil bagus dan ketika ia berduet dengan Iyeth Bustami, Lesti pun mendapat pujian dari Iyeth karena mampu mengimbangi penampilan Iyeth Bustami. Setelah itu kedua Grand Finalis juga berduet dengan 2 dewan juri, Lesti dan Aty akan tampil bersama Beniqno dan juga Saipul Jamil. Kemeriahan konser kemenangan Grand Final D Academy malam tadi semakin lengkap karena turut dimeriahkan oleh penampilan 10 besar Dangdut Academy Indonesia yg terlebih dahulu sudah tersenggol di minggu2 sebelumnya semisal Subro, Ikif, Dona dll. Persaingan malam tadi sangat sengit karena kedua Grand finalis menampilkan performa yang maksimal yg pasti akan membuat para juri bingung menentukan siapa finalis yang menjadi Juara D Academy malam kemarin.

Kini tibalah saatnya Host membacakan hasil polling sms terakhir untuk mengetahui Hasil siapa finalis yang akan menjadi Juara Dangdut Academy 6 Juni 2014. Dan malam tadi siapa finalis yg menjadi juara pertama dan kedua bukan dari voting para juri tetapi langsung dari hasil sms yang dikirimkan penonton dirumah.

Berikut adalah Hasil Konser Final Dangdut Academy Indonesia kemarin malam 6 Juni 2014:

Finalis Yang Menjadi Juara Dangdut Academy Indonesia 2014 LESTI Cianjur

lesti Juara di D Academy

Sedangkan ATY harus puas menjadi juara kedua atau Runner Up D academy Indosiar 2014

Itulah info Siapa finalis yang JUARA di D Academy Indonesia tadi malam 6 Juni 2014. Semoga bermanfaat yaa buat sobat yang mencari info kontestan yang juara di Dangdut Academy Indonesia tadi malam.

Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Putri Duyung
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Yang Menjadi Juara di D Academy tadi malam 6 Juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */