Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 5 Desember 2014

Siapa Finalis yang tersisih di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam - Rising Star Indonesia 2014 menjadi salah satu program kompetisi bernyanyi yang paling ditunggu sekarang ini setiap hari Jumat malam. Banyaknya kontestan / finalis yg berkualitas memang menjadikan daya tarik utama Rising Star Indonesia 2014. Kalau kamu ketinggalan atau tidak sempat menonton RSI sampai selesai, seperti biasa mimin akan memberikan informasi mengenai siapa kontestan yang harus pulang tadi malam di Rising Star Indonesia 2014 yang tayang di RCTI. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia 31 Oktober 2014 )

Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam

Kemarin malam Rising Star Indonesia memasuki babak Best Of 6 yang menyisakan 6 finalis terbaik yang akan kembali bertarung untuk memperoleh nilai tertinggi dan maju ke babak 5 Besar atau Best Of 5. Tadi malam di deretan bangku expert ada wajah baru yaitu kehadiran Ayu Ting Ting yang menjadi expert tamu yang kembali diundang setelah minggu lalu ia juga diundang untuk menjadi expert, serta Judika yang semalam juga kembali menjadi expert tamu. Kontestan pertama yang tampil malam tadi adalah Evony Arty yang membawakan lagu Pelangi Dimatamu yang dipopulerkan oleh Jamrud. Penampilan Evony cukup baik dengan berhasil membawakan lagu Pelangi Dimatamu dengan sangat berbeda yaitu dengan gayanya sendiri, tetapi point yang Evony kumpulkan hanya mampu memperoleh 77% saja. Setelah itu ada Bluesmates satu satunya band yang masih bertahan yang malam tadi membawakan lagu Pria Kesepian milik Sheila On 7 seolah olah menjadi lagu miliknya sendiri karena Bluesmates sangat santai dan cukup bagus dalam membawakan lagu ini meskipun masih mendapat kritikan dari para expert, alhasil Bluesmates hanya sanggup meraih 65% saja. Kemudian setelah itu ada finalis cewek paling muda yaitu Hanin Dhiya, dengan membawakan lagu Bintang Kehidupan milik Alm. Nike Ardila rupanya ia mampu menampilkan penampilan yang memukau dan menjadi kontestan pertama yang berhasil mengangkat layar raksasa, point keseluruhan yg ia kumpulkan pun mencapai 92%. Dan kemudian berturut turut finalis yang tampil setelah itu ada Reyna Qotrunnada, Indah Nevertari, dan ditutup oleh penampilan dari Ghaitsa Kenang yang membawakan lagu milik Dewa19 dan ia menjadi finalis kedua yg berhasil menaikkan layar raksasa. Dan tidak seperti minggu lalu, malam tadi peserta yang tidak berhasil mengangkat layar akan tampil lagi untuk kembali bersaing memperebutkan hati para juri untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Nah kira kira siapa ya yang kemarin malam tereliminasi dari Rising Star Indonesia 2014 , ini dia Hasilnya...

Hasil Siapa Finalis Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia 5 Desember 2014 :

Yang keluar / tereliminasi adalah REYNA QOTRUNNADA (67%)

Dan kontestan yang berhasil masuk ke Babak Best of 5 adalah :

Hanin Dhiya          92%
Ghaitsa Kenang     91%
Indah Nevertari      73% (90%)
Evony Arty            77% (69)
Bluesmates           65% (72%)

Cukup dulu ya informasi mengenai siapa finalis / kontestan yang harus tersisih di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam. Semoga sekarang kamu sudah tahu ya siapa kontestan yang tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 5 Desember 2014.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 5 Desember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */