Hasil Final Liga Champions tadi malam 7 Juni 2015

Hasil Final Liga Champions tadi malam Minggu 7 Juni 2015 di SCTV - Haii sobat Bola mania di seluruh Indonesia.. Apa kabar kalian di Minggu pagi yang ceria ini ? Siapa yang menjadi juara / pemenang di Final Liga Champions semalam dini hari hari tgl 7 juni 2015 ya ? Mungkin sobat ada yang ketiduran tadi pagi sehingga masih belum tahu siapa klub yang keluar sebagai juaranya, tenang mimin akan memberikan infonya spesial untuk sobat semua.. ( Baca juga : 13 Finalis X Factor Indonesia 2015 )

Minggu dini hari tadi akhirnya Final Liga Champions digelar dan diselenggarakan di stadion Berlin Jerman. Barcelona dan Juventus menjadi dua klub terbaik tahun ini yang berhak tampil di final liga champions 2015. Barca lolos ke final setelah sebelumnya di babak semifinal Barca berhasil mengkandaskan perlawanan dari Bayern Muenchen , sementara Juve mampu secara dramatis menjungkalkan juara bertahan Real Madrid di semifinal.
Hasil Final Liga Champions tadi malam 7 Juni 2015

Barca dan Juve yang sudah menjadi juara di liga domestik masing masing sama sama memburu gelar ketiganya atau treble winner musim ini dengan menjadi juara di Liga Champions 2015. Pertandingan final liga champions dini hari tadi langsung memanas sejak awal laga dimana Barca berhasil unggul cepat di menit ke 4 lewat gol yg dicetak oleh Rakitic. Setelah gol itu Juventus tersentak dan berusaha membalas dengan melakukan serangan serangan ke jantung pertahanan Barcelona.

Di menit ke 55 akhirnya Juve mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Alvaro Morata. Tapi sayang Juve kembali tertinggal setelah di menit ke 68 Suarez mampu menjebol gawang Buffon. Usaha Juve untuk menyamakan skor selalu terganjal oleh barisan pertahanan Barca yang sangat disiplin. Dan akhirnya Barcelona mengunci kemenangan setelah Neymar berhasil menjebol gawang Buffon di injury time yaitu menit ke 95. Barcelona akhirnya dinobatkan sebagai Juara Liga champions 2015.

Hasil Final Liga Champions Minggu 7 Juni 2015 di SCTV :

BARCELONA 3 - 1 JUVENTUS

Barcelona akhirnya berhasil Menjadi Juara Liga Champions musim ini sekaligus meraih Treble winner seperti musim 2009 lalu.

Itulah artikel informasi dari mimin mengenai siapa juara atau pemenang di final liga champions tadi pagi Minggu 7 Juni 2015. Semoga membawa manfaat buat sobat Bola Mania yang ingin tahu hasil skor akhir final liga champions semalam di SCTV.

Baca juga Nama Pemain sinetron Madun SCTV
Baca juga Juara Dangdut Academy 2 2015

Baca Juga :

Hasil Final Liga Champions tadi malam 7 Juni 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */