Juara Dangdut Academy 2 tadi malam 5 Juni 2015

Kontestan yang menjadi juara 1 di Grand Final D Academy 2 kemarin malam - Heloo semuanya pecinta Dangdut academy dimanapun kalian berada.. Sudah pada tahu belum siapa nama finalis yang menjadi pemenang di Dangdut academy 2 semalam di Indosiar tgl 5 Juni 2015 ? Pastinya kalian belum tahu kan makanya kalian mampir ke blog ini. hehe.. ( Baca juga : Poling sms Tertinggi di Dangdut Academy 5 Juni 2015 )

Tanggal 5 Juni di hari Jumat malam akhirnya Dangdut academy 2 memasuki babak konser final 2 besar yang malam tadi merupakan spesial konser duel 2 besar. Ada dua grand finalis kita yang malam kemarin beradu kemampuan vocalnya yaitu Danang kontestan asal Banyuwangi dan Evi peserta dari Masamba. Kedua finalis terbaik D Academy 2 ini memang sama sama mempunyai kualitas yang baik terbukti mereka selalu berganti gantian dalam perolehan poling sms tertinggi. Lantas siapakah kontestan yang akhirnya keluar sebagai juara atau pemenang pertama kontes Dangdut Academy di Indosiar semalam 5 - 6 Juni 2015 ?
Juara Dangdut Academy 2 tadi malam 5 Juni 2015

Dan ternyata Juara Dangdut akademi 2 masih belum dapat kita ketahui malam kemarin karena ternyata siapa yang menjadi pemenang di D academy 2 baru akan diumumkan minggu depan. Tadi malam Host baru memberikan pengumuman siapa peserta yang meraih poling sms paling tinggi sementara yang masih akan terus diakumulasikan hingga minggu depan.

Hasil Grand Final Dangdut Academy 2015 di Indoaiar semalam 5 Juni 2015:

Yang Menjadi Juara / Pemenang 1 Dangdut Academy 2 akan kita ketahui MINGGU DEPAN

Dan untuk sementara EVI Masamba mendapat Poling sms tertinggi mengungguli Danang

Sekian dari admin tentang informasi mengenai Siapa finalis yang menjadi juara di babak grand final D academy 2 malam tadi. Semoga bermanfaat untuk sahabat semua yang belum tahu siapa yang keluar sebagai juara 1 dan 2 di konser grand final DA 2 semalam 5 juni 2015.

Baca juga Juara KDI 2015
Baca juga Yang Terjemput di KDI 1 Juni 2015

Baca Juga :

Juara Dangdut Academy 2 tadi malam 5 Juni 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */