Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 5 Juni 2015

Finalis yang mendapat poling tertinggi Konser Grand Final D Academy 2 tadi malam - Hey semua sobat dangduters di seluruh nusantara.. Apa kabar kalian di hari yang cerah ceria ini ? Siapa nama finalis yang menjadi pemenang Dangdut Academy 2 semalam di Indosiar tgl 5 Juni 2015 ? Mungkin banyak diantara kalian yang masih belum tahu info juara DA 2 ya sehingga temen temen semua masih penasaran. ( Baca juga : Juara KDI 2015 )

Hari Jumat kemarin malam di tanggal 5 Juni 2015 kembali Indosiar menggelar konser Dangdut Academy duel 2 besar. Dimana masih mempertemukan 2 grand finalis D Academy 2 yang mempunyai kualitas yang sangat bagus dan mumpuni, dialah Evi Masamba yang akan bersaing dengan Danang Banyuwangi untuk memperebutkan gelar juara 1 di ajang Dangdut akademi tahun ini. Pastinya kalian tidak sabar kan mengetahui hasil konser grand final D Academy 2 malam tadi 5 - 6 Juni 2015 ?

Para host sudah bersiap membacakan pengumuman siapa yang akan mendapatkan poling sms tertinggi sementara tadi malam. Ini dikarenakan hasil siapa yang menjadi juara / pemenang D academy 2 baru akan kita ketahui bersama minggu depan di konser kemenangan Dangdut Academy.

Polling SMS Tertinggi D Academy 2 di Indosiar kemarin malam 5 Juni 2015:

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 5 Juni 2015

Kontestan yang mendapat Poling sms tertinggi sementara adalah EVI Masamba

Dan Finalis yang Menjadi Pemenang DA 2 akan diumumkan Minggu Depan di konser kemenangan D Academy 2.

Mungkin sekian dulu saja informasi dari saya mengenai Siapa peserta yang jadi juara / pemenang di DA 2 tadi malam 5 - 6 Juni 2015. Semoga bermanfaat buat temen temen yang ingin tahu siapa yg meraih poling sms tertinggi sementara semalam di Dangdut academi 2.

Baca juga Juara 3 Dangdut Academy 2
Baca juga Juara 4 Dangdut Academy 2

Baca Juga :

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 5 Juni 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */