Yang Terjemput di KDI tadi malam 2 Juni 2015

Peserta yang pulang di Kontes Final KDI tadi malam - Hello sahabat dangduters seluruh Indonesia.. apa kabarnyo kalian di hari yang cerah ini ? Siapakah nama finalis yang terjemput di kontes kdi kemarin malam tgl 2 juni 2015 ? Mungkin kalian masih banyak yang penasaran dengan hasil konser babak 3 besar kdi semalam kan. Maka dari itu saya si mimin keren akan kembali memberikan update an infonya spesial buat anda. ( Baca juga : Yang terjemput di KDI 1 Juni 2015 )

Selasa malam tanggal 2 Juni 2015 kembali konser kontes KDI babak 3 besar di mnctv berlangsung. Setelah pada senin malam tidak ada kontestan yang tereliminasi dan ketiga peserta masih kembali bersaing di babak 3 besar kdi malam tadi. Namun semalam dipastikan ada satu finalis yang akan tersenggol diantara Mahesya, Fauzi ataupun Azizah yang harus rela tersingkir dan gagal lolos ke babak grand final kdi 2015 nanti. Penasaran kan dengan siapa nama kontestan yang terjemput dan pulang dari kontes kdi tadi malam 2 - 3 Juni 2015 ?

Rizuki sang pesulap cantik kembali ditunjuk menjadi duta penjemputan kdi malam kemarin dan kembali akan diberi tugas untuk menjemput 1 finalis yang mendapatkan poling sms terendah dan akan tersisih di kdi semalam. Ketiga finalis tentu saja tidak ingin ada yang terjemput dan semua berharap masuk ke babak grand final namun harus ada satu kontestan yang harus pulang tadi malam dan menjadi juara ke 3 KDI 2015.

Hasil Kontes KDI 2015 di MNCTV tadi malam 2 Juni 2015:

Yang Terjemput di KDI tadi malam 2 Juni 2015

Kontestan yang Terjemput / tereliminasi adalah FAUZI

Azizah dan Mahesya menjadi 2 Grand Finalis yang masuk ke babak Grand Final KDI 2015

Ya demikianlah artikel informasi mengenai Siapa peserta yang terjemput / keluar di kontes final KDI kemarin malam. Semoga bermanfaat untuk sahabat kdi yang belum tahu siapa yang tersisih dan pulang dari Konser KDI semalam 2 - 3 Juni 2015.

Baca juga Yang Terjemput di KDI 31 Mei 2015
Baca juga Yang Terjemput di KDI 29 Mei 2015

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 2 Juni 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */