Biodata dan Foto Natasha Wilona

Biodata dan Foto Natasha Wilona - Kali ini blog Biodata dan profil terlengkap akan membahas mengenai Biodata , Profil dan Foto dari Natasha Wilona. Wajah cantik gadis belia ini kembali muncul di layar kaca anda lewat sinetron terbarunya Pacar Pura Pura di RCTI. Kalo kamu mau tahu siapa aja para pemainnya silahkan baca Daftar Nama Pemain Pacar Pura Pura.
Natasha Wilona mulai mencuri perhatian masyarakat setelah bermain di sinetron pertamanya yaitu Yang Masih Di Bawah Umur sebagai Cherry cewek manis cantik tapi judesnya gak ada obat.. hehe..

Natasha Wilona

Baiklah ini dia Biodata Profil dan Foto Natasha Wilona Lengkap:

Nama Lengkap : Natasha Wilona
Tanggal Lahir    : 15 Desember 1998
Kota Kelahian  : Jakarta
Agama             : Kristen
Zodiak             : Sagitarius
Twitter             : @Natasha_Wilona

Sinetron yang pernah dibintangi Natasha Wilona:
- Yang Masih di Bawah Umur
- Tendangan Dari Langit
- Pacar Pura Pura

Iklan yang pernah dibintangi Natasha Wilona:
- Kiko
- Axis

Cewek yang masih berusia 15 tahun ini dengan cepat melejit dan memiliki banyak fans di kalangan para remaja terutama cowok-cowok karena wajahnya yang bisa dibilang adem kalo dilihat, meneduhkan hati yang panas akibat baru ditolak cewek.. wkwkwk.. Natasha Wilona yang sering bermain sinetron dengan Nasya Marcella ini juga belum pernah terlihat menggandeng cowok. Jadi masih ada kesempatan nih buat kalian jadi ...? Jadi supirnya wkwkwk.. Ya kan siapa tahu dari supir jadi gebetan kaya di cerita2 FTV..hehe

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Natasha Wilona

foto natasha wilona

Natasha Wilona

foto Natasha Wilona

Natasha Wilona


Sekian tadi "Biodata dan Foto Natasha Wilona" yang bisa mimin bagikan untuk kalian semua. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang mencari informasi mengenai Biodata dan Profil dan Foto Natasha Wilona.
Terimakasih.

Baca Juga :

Biodata dan Foto Natasha Wilona Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */