Biodata dan Profil Alwi Assegaf Lengkap

Biodata dan Profil Alwi Assegaf - Sekarang giliran Alwi Assegaf yang akan mimin ulas Biodata dan Profilnya. Setelah kemarin kita sudah membahas Biodata Cinta Laura lengkap kali ini giliran pemeran dari raden kian Santang yang lucu ini. Bagi kalian pecinta sinetron laga Kian Santang pasti sudah tidak asing dengan wajah imut nan lucu bin nggemesin ini yaitu Alwi Assegaf. Artis blasteran Jepang Indonesia ini berhasil membetot perhatian masyarakat luas setelah membintangi sinetron Kian Santang.
Sifat aslinya juga nggak jauh berbeda dari karakternya sebagai Raden Kian Santang, ia adalah seorang anak yang rendah hati, berjiwa sosial tinggi serta religius. Walaupun masih kelas 1 SD Alwi sudah menjalankan sholat 5 waktu setiap harinya. Dan juga sering sekali mengingatkan para kru di lokasi shooting untuk sholat.

Alwi Assegaf

Berikut ini Biodata dan Profil Alwi Assegaf Lengkap:

Nama Lengkap  : Alwi Assegaf
Nama Beken     : Alwi Kian Santang
Tanggal Lahir    : 03 February 2006
Tempat Lahir    : Jepang
Zodiak             : Aquarius
Agama             : Islam

Sinetron yang dibintangi Alwi Assegaf:
- Kian Santang

Alwi Assegaf yang baru menginjak usia 7 tahun memang pantas dijadikan idola dan inspirasi bagi semua kalangan. Bukan hanya religius dan rendah hati, Alwi juga mudah berteman dengan siapa saja dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Pernah suatu ketika Alwi melihat anak kecil seusianya yang tidak mampu di perempatan jalan. Seketika Alwi merasa sangat iba dan kasian, Alwi lalu memberinya makanan kepada anak kecil itu. Alwi memilih tidak memberi uang karena jika Alwi memberinya uang maka biasanya anak itu menyerahkan kepada orang tua mereka. Sedangkan kalau makanan bisa langsung mereka makan.

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Ya itulah sosok Alwi yang begitu penuh dengan kedermawanan, sudah pasti orang tua manapun pasti ingin mempunyai anak seperti sosok Alwi Assegaf ini selain wajahnya yang ganteng dan lucu sifatnya juga sangat santun dan penuh dengan sifat kebaikan.

FOTO Alwi Assegaf :

foto Alwi Assegaf

Alwi Assegaf

Alwi Assegaf

Sekian itulah "Biodata dan profil Alwi Assegaf" atau lebih dikenal Alwi Kian Santang yang bisa mimin bagikan kepada pembaca semua. Semoga dapat menginspirasi anda yang sedang mencari Biodata dan Profil dan Foto Alwi Assegaf.
Terimakasih.

Baca juga Biodata Stefan William dan juga Biodata Yuki Kato

Baca Juga :

Biodata dan Profil Alwi Assegaf Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */