Biodata dan Profil Nasya Marcella Lengkap

Biodata dan Foto Nasya Marcella - Bagi kamu yang mencari info Biodata atau Profil dan Foto Nasya Marcella beruntung banget mampir di blog Biodata dan Foto lengkap ini. Sebelumnya mimin juga sudah posting Biodata dan Foto Natasha Wilona. sekarang giliran si cantik Nasya Marcella yang bakal mimin share biodatanya buat kalian para fans cewek yang sering bermain dengan Stefan William ini. Nasya Marcella mulai mengawali karirnya di dunia seni peran lewat sinetron pertamanya yg berjudul Satria di tahun 2011. Dari situ perlahan tp pasti karirnya mulai naik dan kembali bermain di sinetron Yang Masih Dibawah Umur sebagai Tiara.

Nasya Marcella

Nama lengkap           : Victoria Nasya Marcella 
Nama panggilan         : Nasya 
Tempat lahir               : Jakarta, Indonesia 
Tanggal lahir              :  9 December 1996 
Tinggi badan              : 168 cm 
Sekolah / Pendidikan : SMP Don Bosco 2 
Agama                       : Kristen 
Akun Twitter              : @NasyaMarcella


Sinetron yang pernah dibintangi Nasya Marcella:
- Satria
- Yang Masih Dibawah Umur
- Magic
- Akibat Pernikahan Dini
- Pacar Pura Pura

Iklan yang pernah dibintangi Nasya Marcella:
- Permen Kiss
- Biore Lively Refresh
- Gery Snack
- Makarizo Shampo


Nama Nasya Marcella mulai melejit di kalangan remaja setelah sukses bermain di sinetron Yang Masih Dibawah Umur. Dengan cepat Nasya Marcella mempunyai banyak fans dari kalangan remaja. Senyumnya yang manis dan lesung pipitnya menjadi salah satu pesona tersendiri bagi penggemarnya, terutama para cowok pasti akan langsung kringet dingin bila melihat senyum mautnya itu. 
Di tahun 2013 Nasya Marcella kembali hadir untuk mengobati kerinduan penggemarnya dengan bermain di sinetron Pacar Pura Pura bersama Stefan William yang juga menjadi lawan mainnya dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini.
           Kisah asmara Nasya Marcella menjadi topik yang cukup menarik untuk dibahas, karena para fans pasti bertanya-tanya siapa sih pacar Nasya Marcella? Sejauh pengamatan mimin Nasya Marcella belum pernah secara resmi memperkenalkan pacarnya siapa, tapi dari kabar burung sempat terdengar kalau Nasya sempat digosipkan cinlok dengan Sidik Eduard. Tapi untuk kebenarannya si mimin gak tau ya.. namanya juga gosip.. hehe..

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Foto Nasya Marcella:

Nasya Marcella

Nasya Marcella

foto Nasya Marcella

Nasya Marcella cantik

Nasya Marcella

Nasya Marcella


Itulah tadi mengenai "Biodata dan Profil Nasha Marcella Lengkap" yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semua. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari Biodata dan Profil dan Foto Nasya Marcella.
Terimakasih

Baca Juga :

Biodata dan Profil Nasya Marcella Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */