Biodata Nia Ramadhani Lengkap

Biodata Nia Ramadhani - Selamat datang di Blog Biodata Artis Terlengkap sejagad raya.. hehe.. Penasaran sama Biodata Nia Ramadhani yang sudah lama vakum dari dunia hiburan ? Beruntung banget kamu masuk ke blog lengkap ini, setelah kemarin mimin sudah share tentang Calon Suami Zaskia sekarang mimin yang keren ini mau berbagi informasi mengenai biodata , profil dan foto Nia Ramadhani untuk kalian semua.

Nia Ramadhani

Oke ini dia Biodata dan Profil Nia Ramadhani Lengkap :
Nama Lengkap      : Prianti Nur Ramadhani
Panggilan               : Nia Ramadhani
Jenis Kelamin        :  Perempuan
Agama                  :  Islam
Tanggal Lahir        :  Jakarta, 16 April 1990
Ayah                     :  Priya Ramadhani
Ibu                        :  Chanty Mercia

Sinetron yang pernah dibintangi Nia Ramadhani :

- Bawang Merah Bawang Putih
- Alisha
- Kisah Adinda
- Benci Jadi Cinta
- Soleha
- Hey Cantik
- Candy
- Bemby dll

Film yang pernah dibintangi Nia Ramadhani :

- Suster Ngesot
- Hantu Jembatan Ancol
- Kesurupan

   Wajah cantik Nia Ramadhani yang kini telah berganti nama menjadi Ramadhania Bakrie kembali hadir di layar kaca anda lewat sinetron Putri Nomer Satu yang ditayangkan RCTI. Sudah hampir 3,5 tahun Nia vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan pengusaha muda Ardy Bakrie. Namun begitu keciamikan akting Nia masih terasah dengan baik, walaupun pasti ada rasa gugup ketika kembali berakting setelah lama vakum.
   Oke, bagi kalian yang belum begitu tahu perjalanan karir dari Nia Ramadhani, mimin akan mencoba mengulas secara singkat perjalanan karir Nia di dunia hiburan dari awal.
Nia Ramadhani mengawali karirnya di dunia hiburan sejak usianya masih sangat belia yakni 15 tahun. Namanya mulai melejit ketika Nia bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Revalina S Temat. Perannya sebagai Bawang Merah yang antagonis berhasil Nia perankan dengan sangat meyakinkan sehingga menjadikan Bawang Merah Bawang Putih menjadi sinetron paling laris kala itu.
Setelah itu Nia Ramadhani banyak membintangi sinetron-sinetron berikutnya yang kebanyakan juga masih bertema remaja.
   Tidak cukup sampai disitu Nia juga melebarkan sayapnya di dunia Film dengan membintangi Film pertamanya yang berjudul Suster Ngesot pada tahun 2007 bersama Mike Lewis dan Donita.

   Kisah asmara Nia Ramadhani juga cukup berliku. Sebelum akhirnya cintanya tertambat di hati seorang Ardy Bakrie, Nia Ramadhani juga sempat menjalin asmara atau berpacaran dengan penyanyi R&B Resa Herlambang dan juga Bams mantan vokalis Samsons.

Nia Ramadhani

biodata Nia Ramadhani

Nia Ramadhani cantik

foto Nia Ramadhani

Demikianlah mengenai Biodata dan Profil Lengkap Nia Ramadhani yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman semua. Semoga kalian yang mencari info mengenai Biodata dan Foto Nia Ramadhani atau Profil Nia Ramadhani bisa mendapat manfaat.
Sekian dan Terimakasih.

Baca juga Biodata DJ Una dan juga Biodata Asmirandah

Baca Juga :

Biodata Nia Ramadhani Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */