Biodata dan Foto Anindika Widya Terbaru

Biodata dan Foto Anindika Widya - Hallo semua selamat datang di blog Biodata dan Profil terlengkap. Setelah kemarin saya sudah membahas mengenai Biodata dan Profil Alwi Assegaf sekarang waktunya mimin akan membahas mengenai Biodata dan Foto Anindika Widya. Jika anda penonton setia serial-serial laga yang tayang di Indosiar pasti sudah tidak asing dengan wajah manis yang satu ini. Ya dia adalah Anindika Widya, seorang artis wanita yang mulai melambung namanya setelah membintangi sinetron Tutur Tinular di tahun 2011 sebagai Nari Ratih di Tutur Tinular Season 2.

Anindika Widya

Oke inilah Biodata dan profil Anindika Widya lengkap:

Nama              : Anindika Widya
Tempat lahir    : Madiun, Jawa Timur
Tanggal Lahir  : 21 Oktober 1992
Umur              : 21 tahun
Akun Twitter   : @anindika_widya

Sinetron yang pernah dibintangi Anindika Widya :
- Tutur Tinular
- Brama Kumbara
- Damarwulan

Film yang pernah dibintangi Anindika Widya:
- Mafia Insaf

Wajah cantik Anindika Widya kembali muncul di layar kaca anda dalam sinetron Damarwulan yang tayang di Indosiar baru-baru ini. Ia memerankan karakter Ratu Kencana Wungu. Anindika Widya tergolong artis pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Meskipun begitu gadis ini sudah memiliki penggemar yang cukup setia menanti setiap aksinya. Sebelumnya cewek lulusan SMA Harapan Ibu Jakarta ini juga sudah sering muncul di FTV - FTV yang tayang di SCTV.
Kisah asmara gadis yang memiliki sifat kalem dan manis ini masih belum banyak diketahui publik, hal ini dikarenakan ia belum pernah menggandeng pasangan ke lokasi shooting.

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Foto Anindika Widya :

Anindika Widya

Anindika Widya

Anindika Widya


Itulah tadi Biodata dan Foto Anindika Widya Terbaru yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Semoga dapat membawa manfaat bagi kalian yang mencari Biodata dan profil dan Foto Anindika Widya.
Terimakasih.


Baca Juga :

Biodata dan Foto Anindika Widya Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */