Yang Lolos ke Grand Final di KDI tadi malam 2 Juni 2015

Kontestan yang masuk ke babak Grand Final Kontes Final KDI semalam - Haiii teman teman sobat kdi dimanapun anda berada.. Gimana kabar kalian di pagi yang sejuk ini ? Pasti kamu masih belum ya tahu ya siapa nama 2 finalis yang masuk dan lolos ke babak Grand Final kontes KDI 2015 semalam 2 juni di MNCTV ? Untuk itulah mimin ada untuk kalian yang semalam sudah tidur lebih awal dan ketinggalan update hasil kontes kdi 2015. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 2 Juni 2015 )

Hari selasa malam tadi panggung KDI kembali bergoyang dan malam tadi merupakan babak 3 besar dimana akan kembali bersaing tiga peserta dengan kualitas terbaik dari kontes kdi 2015 yang akan memperebutkan 2 tempat di babak grand final nanti. Tadi malam ketiga kontestan yaitu Azizah, Fauzi dan Mahesya benar benar menunjukan kemampuannya di depan para juri dan tentunya penonton dirumah demi bisa lolos ke babak grand final kontes kdi 2015. Penasaran kira kira siapa dua finalis yang lolos dan menjadi grand finalis kdi 2 - 3 juni 2015 ?

Segmen akhir dimana duta penjemputan sudah muncul dan memulai aksinya untuk menjemput satu peserta dengan poling sms terendah benar benar membuat ketiga finalis deg degan. Karena mereka tentunya sangat berharap tidak dieliminasi dan akan menjadi grand finalis kdi 2015.

Hasil Babak 3 Besar Kontes KDI 2015 di MNCTV tadi malam 2 Juni 2015:

Yang Lolos ke Grand Final di KDI tadi malam 2 Juni 2015

Yang Lolos / Masuk ke Babak Grand Final adalah MAHESYA dan AZIZAH

Sementara FAUZI harus tersingkir di dan menjadi juara 3 kdi 2015

Itu saja update info dari mimin tentang Siapa kontestan yang lolos ke babak grand final di kontes final KDI tadi malam. Semoga memberi manfaat bagi teman teman yang belum tahu siapa yang keluar dan siapa yang menjadi grand finalis di Konser KDI malam tadi 2 juni 2015.

Baca juga Yang Terjemput di KDI 1 Juni 2015
Baca juga Juara The Dance Icon Indonesia 2015

Baca Juga :

Yang Lolos ke Grand Final di KDI tadi malam 2 Juni 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */