Yang Tereliminasi di x Factor Indonesia tadi malam 19 Juni 2015

Peserta yang keluar di X Factor Indonesia 2015 kemarin malam - Hallo teman teman XFellas dimanapun kalian berada.. masih semangat kan puasanya ? Btw pasti banyak dari kalian yang masih belum tahu kan siapa nama finalis yang tereliminasi dan harus pulang dari X Factor Indonesia tadi malam 19 - 20 Juni 2015 di RCTI. Untuk itu mimin spesial nih memberikan informasinya buat kalian. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia 12 Juni 2015 )

Jumat malam tanggal 19 juni 2015 kembali hadir konser X Factor Indonesia yang malam tadi sudah memasuki Gala Live Show kedua. Setelah minggu lalu Siera dari kategori Boys harus tereliminasi dan keluar dari XFI 2015, maka semalam masih ada 12 kontestan yang akan kembali bersaing demi mendapatkan gelar juara X Factor Indonesia 2015. Kira kira siapakah peserta yang akan terus melaju di gala live show minggu depan dan siapa finalis yang akan tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 19 Juni 2015 ?

Dan akhirnya Robby mengumumkan siapa dua peserta dengan poling terbawah yang akan kembali menyanyikan lagu untuk menyelamatkan mereka. Jad and Sugy kembali masuk 2 terbawah dan kali ini mereka akan bersaing dengan Sulle dari kategori Overage yang juga masuk ke 2 terbawah. Siapakah menurut anda yang layak lanjut di gala live show minggu depan ?

Hasil Gala Live Show x Factor Indonesia 2015 di RCTI kemarin malam 19 Juni 2015:

Yang Tereliminasi di x Factor Indonesia tadi malam 19 Juni 2015

Finalis Yang tereliminasi adalah JAD N SUGY

Demikian dari saya tentang informasi siapa peserta yang tereliminasi di konser Gala Show X Factor Indonesia tadi malam. Semoga dapat bermanfaat buat kawan kawan yang belum tahu siapa yang keluar dan pulang di X Factor Indonesia semalam 19 Juni 2015.

Baca juga Biodata Steffi Winxs
Baca juga Biodata Prilly Latuconsina

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di x Factor Indonesia tadi malam 19 Juni 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */