Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 26 Juni 2015

Finalis yang keluar di X Factor Indonesia 2015 tadi malam - Hai sahabat pecinta X Factor Indonesia di seluruh Indonesia.. Apa kabar kalian hari ini ? Masih kuat kan puasanya ?? Oke kali ini kembali mimin akan memberikan informasi mengenai hasil konser Gala Live Show X Factor Indonesia semalam tgl 26 Juni 2015 di RCTI. Pastinya kalian penasaran kan siapakah kontestan yang pulang kemarin malam. ( Baca juga : Yang tereliminasi di X Factor Indonesia 19 Juni 2015 )

Hari Jumat malam di tanggal 26 Juni 2015, X Factor Indonesia sudah memasuki Gala Live Show ketiga. Setelah minggu lalu Jad n Sugy dari kategori Group harus tersingkir dan harus terhenti langkahnya di XFI 2015. Maka tadi malam X Factor Indonesia kembali dengan 11 finalis yg tersisa dari 4 kategori. Kira kira peserta favorit kalian masih lolos ke babak selanjutnya di XFI 2015 atau malah tereliminasi yah ?

Memasuki segmen akhir dimana akan diumumkan 2 kontestan dengan poling terbawah yang akan kembali membawakan satu lagu yang akan menyelamatkan mereka ke babak berikutnya. Ternyata Riska dari kategori Girls dan Classy dari kategori Group menjadi dua kontestan terbawah dan mereka akan kembali bersaing untuk lolos ke gala live show minggu depan. Siapakah finalis yang tereliminasi dan keluar dari X factor Indonesia tadi malam 26 - 27 Juni 2015 ?

Hasil Gala Live Show x Factor Indonesia 2015 di RCTI tadi malam 26 Juni 2015:

Yang Tereliminasi di x Factor Indonesia tadi malam 26 Juni 2015

Kontestan Yang tereliminasi adalah CLASSY

Itu saja update dari mimin mengenai informasi siapa finalis yang tereliminasi di konser Gala Show X Factor Indonesia semalam. Semoga dapat memberikan manfaat buat sobat yang ingin tahu siapa yang pulang di X Factor Indonesia tadi malam 26 Juni 2015.

Baca juga Biodata Dahlia Poland
Baca juga Biodata Salsha Winxs

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam 26 Juni 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */